Makassar (Antara Sulsel) - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Wagub Sulsel) Agus Arifin Nu`mang melantik pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur`an (LPTQ) Periode 2016 - 2020 dan Pengurus Cabang Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Periode 2016-2021 Kabupaten Luwu Timur (Lutim) di Malili, Lutim, Jumat.

"Kami berharap Bupati Lutim beserta jajarannya, dan seluruh lapisan masyarakat bersama-sama bekerja keras membangun Lutim, dan membangun kehidupan masyarakatnya ke arah yang lebih sejahtera, damai dan tentram," kata Agus dalam sambutannya pada kesempatan tersebut.

Wagub dua periode ini juga menyampaikan kepada masyarakat Lutim bahwa tahun ini adalah merupakan tahun terakhir masa jabatannya sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.

Olehnya itu, pada kesempatan tersebut Agus Arifin Nu`mang meminta maaf kepada semua lapisan masyarakat yang ada di Kabupten Lutim apabila ada program pembangunan yang belum sempat terselesaikan di saat masa jabatannya.

Pada kesempatan itu, Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan tersebut, Bupati Lutim berserta jajarannya juga buka puasa bersama dengan segenap lapisan dan para tokoh masyarakat Kabupaten Lutim.

Usai buka puasa bersama, dilajutkan dengan salat Magrib secara berjamaah. Agus Arifin Nu`mang bersama HM Thariq Husler diagendakan salat tarawih berjamaah dengan warga Malili di Masjid Rumah Jabatan Bupati Luwu Timur.

Sebelumnya, wagub juga diminta oleh Bupati Luwu Timur M Thoriq Husler untuk meletakkan batu pertama pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji di Soroako.

Lokasi pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji tersebut terletak tidak jauh dari area Bandara Soroako.

Pewarta : Nurhaya J Panga
Editor :
Copyright © ANTARA 2024