Gojek gelar hari kuliner nasional di Makassar

id Gojek,Hari kuliner,Makassar

Strategic Regional Head Go-Jek Kalimantan dan Sulawesi, Anandita Danaatmadja (kanan) didampingi Regional Marketing Manager Go-Jek, Venny Johan (kiri) menunjukkan layanan pada halaman aplikasi Go-Jek saat Hari Kuliner Nasional Go Food di EatOut Karebosi Makassar, Sabtu (5/5/18). ANTARA FOTO/Darwin Fatir

Makassar (Antaranews Sulsel) - Penyedia layanan berbasis aplikasi GO-JEK menggelar Hari Kuliner Nasional Go-Food yang di Makassar, Sulawesi Selatan, 5 hingga 13 Mei 2018.

Strategic Regional Head GO-JEK Kalimantan dan Sulawesi Anandita Danaatmadja di Makassar, Sabtu, mengatakan kegiatan yang dilaksanakan secara serentak di 11 kota di tanah air itu sebagai bagian dari komitmen mereka dalam mendorong usaha kuliner di Kota Daeng dan sekitarnya.

"Salah satu tantangan yang sering dihadapi oleh UMKM yakni terkait promosi usahanya. Melalui penyelenggaraan kegiatan ini, kami berharap usaha kuliner bisa semakin dikenal masyarakat," katanya.

Apalagi bila melihat data nasional, lebih dari 2.000 pengguna GO-JEK tinggal dalam radius 500 meter dari sebuah usaha kuliner yang menjadi mitra kami. Ini artinya ada potensi pasar yang bisa dimanfaatkan oleh pengusaha kuliner," lanjut dia.

Pihaknya mengaku percaya distribusi mereka terhadap pertumbuhan ekonomi nasional bisa semakin besar ke depannya. sebab pihaknya terus mencari cara baru untuk membantu UMKM menemukan solusi atas tantangan dalam pengembangan bisnisnya.

"Jadi para pengusaha kecil menengah dapat memperluas outletnya dan menjangkau lebih banyak konsumen melalui Go-Food Festival," jelasnya.

Terkait pemilihan Makassar sebagai salah satu lokasi pelaksanaan tentu tidak lepas dari keberagaman Kuliner nya yang kaya akan cita rasa.

"ini menunjukkan potensi kuliner lokal Makassar yang besar.Olehnya itu kita pilih Makassar kita harapkan mbuat pelaku UMKM bisa semakin bertumbuh dan memperluas pasarnya kedepannya," ujar dia.
Pewarta :
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar