Ardan Aras sudah gabung latihan PSM

id ardan aras,psm makassar,robert rene alberts

Foto dokumentasi. Pesepakbola PSM Makassar Ardan Aras melakukan selebrasi (ANTARA FOTO/Yusran Uccang)

Makassar (Antaranews Sulsel) - Pemain bertahan PSM Ardan Aras sudah kembali bergabung dalam latihan tim "Juku Eja" setelah beberapa pekan harus beristirahat karena mengalami cedera serius.

"Ardan mulai latihan dengan tim tapi perlu membugarkan diri dulu agar bisa segera ke kondisi terbaiknya," kata pelatih PSM Robert Rene Alberts di Makassar, Selasa.

Kehadiran bek tengah yang juga mampu bermain sebagai gelandang bertahan itu tentu menjadi kabar yang menggembirakan bagi tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan itu.

Apalagi PSM membutuhkan seluruh tenaga yang tersedia di tim karena akan menghadapi jadwal yang lebih ketat. Termasuk diantaranya jadwal untuk kompetisi Piala Indonesia.

Selain perkembangan Ardan Aras, pelatih asal Belanda itu juga terlihat lebih tenang dengan kondisi yang dialami beberapa pemain yang sebelumnya dikhawatirkan mengalami cedera panjang seperti Steven Paulle, Hasyim Kipuw, ataupun Bruce Djite.

Kondisi mereka dinilai mengalami perkembangan yang positif diprediksi bisa segera kembali ke kondisi terbaiknya seperti semula.

"Steven Paulle telah menunjukkan perkembangan yang positif, termasuk pula Hasyim Kipuw, kondisinya juga tidak mengkhawatirkan.Kita memang berharap seluruh pemain bisa kembali fit dan siap diturunkan," jelasnya.

Sementara untuk M Rahman, dirinya mengakui jika sedikit lebih sulit untuk kembali lebih cepat. Pemain yang bersangkutan diminta untuk lebih fokus dulu dalam pemulihan dan bum bisa ditentukan kapan bisa kembalo bergabung dalam tim.

"Justru yang perlu istirahan beberapa waktu adalah M Rahmat setelah mendapat streand di kakinya. Namun kami berharap semoga kembali pulih lebih cepat," ujarnya.
Pewarta :
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar