Gubernur beberkan rahasia menangkan Selfi di Lida

id soni sumarsono,penjabat gubernur sulsel,selfi,lida

Penjabat Gubernur Sulsel Soni Sumarsono (FOTO/Humas Pemprov Sulsel)

Kebetulan Penjabat Gubernur Sulsel itu juga adalah Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri, makanya saya menginstruksikan para gubernur, bupati, dan wali kota di Indonesia untuk mendukung Selfi
Makassar (Antaranews Sulsel) - Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Soni Sumarsono membeberkan rahasia yang diambil untuk memenangkan Selfi di ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 yang ditayangkan salah satu stasiun televisi nasional.

"Kebetulan Penjabat Gubernur Sulsel itu juga adalah Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri, makanya saya menginstruksikan para gubernur, bupati, dan wali kota di Indonesia untuk mendukung Selfi," ungkap Soni saat menerima Juara LIDA Selfiyani atau populer disebut Selfi di Makassar, Sabtu.

Instruksi yang sama, kata dia, juga diberikan kepada para Kepala Biro Pemerintahan dan Biro Organisasi dan Tata Laksana, terus ke bawah hingga tingkat kecamatan dan kelurahan.

"Makanya saya yakin dukungan untuk Selfi datang dari seluruh Indonesia," imbuhnya.

Penjabat Gubernur Sulsel Soni Sumarsono juga memberikan apresiasi terhadap prestasi yang diraih dara asal Kabupaten Soppeng tersebut.

Selfi memperoleh hadiah berupa satu unit motor dan uang tunai sebesar Rp10 juta sebagai bentuk apresiasi dari Pemprov Sulsel. Selain itu, Selfi juga memperoleh sertifikat penghargaan dari Pemprov Sulsel.

Pada kesempatan tersebut, Selfi secara resmi menyerahkan piala bergilir LIDA kepada Penjabat Gubernur Sulsel Soni Sumarsono.

"Saya mengucapkan terima kasih karena telah mendukung Selfi di LIDA, tanpa dukungan itu, Selfi bukan siapa-siapa," kata Selfi sebelum menyerahkan piala tersebut.

Selfi juga mengucapkan terima kasih atas antusiasme yang ia terima dalam penyambutannya di rumah jabatan tersebut.
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar