Film Cindolo Na Tape tayang Agustus 2018

id film,Cindolo Na Tape ,sineas Makassar, Sulawesi Selatan,Andi Burhamzah

Poster film Cindolo Na Tape (Istimewa)

Makassar, 20/7 (Antara) - Film Cindolo Na Tape karya sineas Makassar, Sulawesi Selatan siap tayang di layar lebar seluruh bioskop tanah air mulai 23 Agustus 2018.

"Intinya film ini kelanjutan dari film pendek sebelumnya. Kalau dulu Timi dan Ian masih SMP, sekarang mereka sudah duduk di bangku SMA," kata sutradara film tersebut, Andi Burhamzah melalui siaran persnya, Jumat.

Film ini merupakan produksi ulang dari film pendek berjudul sama yang pernah booming di tahun 2007. Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape merupakan garapan 786 Production dan Timur Pictures

Maizura dikenal sebagai penyanyi bersuara merdu berperan sebagai Cinde selaku bintang utama. Sedangkan Timi diperankan oleh Andi Thesar Resandy dan? Brillian Sondakh sebagai Ian.

Film ini menceritakan dua remaja yang bersahabat sejak di bangku Sekolah Menengah Pertama. Beragam kisah mewarnai kehidupan Timi dan Ian, termasuk cintanya pada Cinde (Maizura)

Karakter Timi dan Ian menjadi kekuatan dari cerita di film itu. Bagi publik Makassar, terutama yang sudah menonton film pendek Cinta sama dengan Cindolo Na Tape yang diproduksi tahun 2007, pasti memiliki kerinduan menyaksikan Timi dan Ian hadir di layar lebar.

Selain itu kehadiran Maizura sebagai Cinde merupakan karakter baru yang diprediksi bakal menyaingi Milea-nya Dilan. Akting jebolan dari The Voice Of Indonesia ini membuat banyak orang terkagum-kagum.

Dirinya percaya dengan mengandalkan 100 persen aktor dan aktris Makassar, film Cinta sama dengan Cindolo na Tape akan menjadi tontonan yang menghibur dan dekat dengan kehidupan keseharian.

"Kita juga menghadirkan komedian Akrabarka dan penampilan Syukri yang saat ini sedang hits dengan sejumlah web seriesnya," tutur Anca disapa akrab itu.
Pewarta :
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar