Garuda berikan diskon tiket nasabah Bank Mandiri

id garuda indonesia,diskon tiket nasabah Bank Mandiri,Mandiri Loyalty Experience,I Wayan Supatrayasa, program pemerintah sinergi BUMN

VP Kalimantan, Sulawesi dan Papua Region I Wayan Supatrayasa (tiga kiri) dan Transaction Banking Retail Head Bank Mandiri Agus Setyawan (tiga kanan) pada "Mandiri Loyalty Experience" di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (26/7). ANTARA FOTO/Suriani Mappong

Makassar (Antaranews Sulsel) - PT Garuda Indonesia Branch Office (BO) Makassar menggelar "Mandiri Loyalty Experience" dengan memberikan 25 potongan harga tiket bagi nasabah Bank Mandiri.

"Melalui program ini Garuda Indonesia memberikan benefit spesial khusus untuk Nasabah mandiri prioritas di kota Makassar," kata Vice Presiden Kalimantan, Sulawesi dan Papua Region PT Garuda Indonesia, Tbk I Wayan Supatrayasa di Makassar, Kamis.

Dia mengatakan, kegiatan tersebut berlangsung selama lima hari di outlet Mandiri Prioritas Jalan Slamet Riyadi, Makassar.

Pemberian potongan harga tiket itu ke seluruh rute domestic maupun internasional hingga 25 persen untuk periode penerbangan hingga 31 Maret 2019.

Spesial bagi nasabah Mandiri prioritas sekaligus pemegang Garuda Miles dapat mendaftarkan nomor keanggotaannya untuk mendapatkan potongan 50 persen penukaran poin ke seluruh destinasi domestik dan internasional kecuali Middle East.

Selain itu, pelanggan dapat menikmati tambahan benefit free baggage wrapping dan voucher belanja senilai Rp100.000 dengan melakukan transaksi pembelian menggunakan Mandiri Kartu Kredit dengan fasilitas Cicilan Bunga 0 persen khusus di event ini.

Dengan adanya kegiatan ini, Garuda Indonesia dan Bank Mandiri dapat bersama-sama menjalankan program pemerintah sinergi BUMN.

Fasilitas lainnya, lanjut Wayan, pelanggan Garuda Indonesia dan nasabah Mandiri Prioritas dapat menikmati fasilitas bintang 5 bersama awak kabin terbaik dunia dengan harga spesial.

Tidak heran dari sisi pelayanan telah membawa Garuda Indonesia meraih penghargaan World Best Cabin Crew 2018 pada ajang Skytrax World Airline Awards 2018 di London, Inggris pada 17 Juli 2018.
Pewarta :
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar