Pemkab Sinjai launching E-Nikda dan Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas

id pemkab sinjai,penjabat bupati sinjai,jufri rahman, launching E-Nikda,Elektronik Penilaian Kinerja Disiplin Aparatur,Sosialisasi Keselamatan Berlalu Li

Penjabat Bupati Sinjai Jufri Rahman (kiri) memberikan sambutan saat launching Elektronik Penilaian Kinerja Disiplin Aparatur (E-Nikda) dan Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di Ruang Pola Kantor Bupati Tanassang, Kamis (13/9/2018). (FOTO/Humas Pemkab Sinjai)

"Saya berharap apa yang digagas oleh reformer ini mendapat dukungan dari semua pihak...
Sinjai (Antaranews Sulsel) - Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar launching Elektronik Penilaian Kinerja Disiplin Aparatur (E-Nikda) dan Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di Ruang Pola Kantor Bupati Tanassang, Kamis.

Penjabat Bupati Sinjai Jufri Rahman mengatakan kegiatan ini merupakan gagasan dari reformer Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) dan Dinas Perhubungan dalam rangka meningkatkan kinerja aparatur pemerintah Kabupaten Sinjai serta memberikan pelayanan yang optimal dalam upaya meningkatkan keselamatan berlalu lintas.

"Saya berharap apa yang digagas oleh reformer ini mendapat dukungan dari semua pihak baik yang bersentuhan langsung maupun tidak langsung dengan upaya melakukan perubahan ini," ujarnya.

Jufri menambahkan, dengan aplikasi ini diharapkan penilaian kinerja akan semakin objektif, transparan, partisipatif dan tepat waktu, sementara berkaitan dengan keselamatan berlalu lintas untuk tetap dan menjadi pelopor dalam berlalu lintas serta tetap berkendara dengan baik sesuai dengan aturan berlalu lintas.

Kegiatan ini selain Pj.Bupati Sinjai,  juga hadir Ketua DPRD Sinjai atau yang  mewakili, Kapolres Sinjai atau yang mewakili, Plt.Asisten Administrasi Umum, para Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Camat, dan kelompok masyarakat pemerhati lalu lintas.
Pewarta :
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar