Mal Ratu Indah gelar Gema Takbir dan Bedug Performance

id mal ratu indah,mari, makassar,gema takbir,malam takbiran,idul fitri 1440 h,plaza mari,junaedi ismail

Suasana Gema Takbir dan Bedug Performance yang digelar Mal Ratu Indah , untuk menyambut hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah di area Plaza MaRI, Selasa malam (4/6/2019). (ANTARA Foto/HO/MaRI)

Makassar (ANTARA) - Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar pada malam takbiran menggelar Gema Takbir dan Bedug Performance, untuk menyambut hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah di area Plaza MaRI, Makassar, Selasa malam.

"Gema Takbir dan Bedug Performance, tergabung dalam sebuah group 'sejati' dengan beranggotakan delapan orang, akan menampilkan performa terbaik mereka di hadapan para pengunjung," kata Operational MaRI Junaedi Ismail di sela acara tersebut.

Menurut dia, Ooredoo sebagai pihak sponsor kegiatan menutup event tahun ini dengan mengemas semeriah mungkin kegiatan ini untuk menghibur  pengunjung sekaligus sebagai  pertanda berakhirnya event dan exhibition yang berlangsung di area Plaza Mal Ratu Indah.

"Plaza MaRI salah satu area di bulan Ramadhan yang dipadati pengunjung, khususnya pada saat berbuka puasa, karena di area tersebut memang di khususkan bagi pengunjung yang ingin ngabuburit santai sambil menikmati hiburan dan tentu saja beragam jenis penganan takjil yang dijajakan di area tersebut," ujar Junaidi yang juga Sekretaris Panitia  Hari Besar Islam (PHBI) Kelurahan Mamajang Luar Kota Makassar.

Junaidi menambahkan selama bulan Ramadhan 1440 H, event dan exhibition baik itu kuliner dan fashion digelar di beberapa area MaRI seperti pada area plaza, festival, atrium, serta new koridor, terpantau ramai diserbu pengunjung selama sebulan ini.

Selain itu, digelar pula Ramadan Midnite Sale dengan melibatkan partisipasi dari tenant dan event & exhibition, serta Morning Sale yang dilaksanakan  Matahari Department Store, dengan menawarkan berbagai promo diskon.

"Bahkan, antusiasme pengunjung berdampak terhadap peningkatan jumlah pengunjung, dan jika di bandingkan dengan tahun–tahun  sebelumnya, lonjakan pengunjung tahun ini cukup signifikan," tuturnya.

MaRI sebagai pusat perbelanjaan pertama dan masih terus eksis di Kota Makassar, memilki komitmen yang sangat tinggi, bukan saja terhadap kebutuhan berbelanja keluarga, namun juga dalam memenuhi fasilitas bagi masyarakat, khususnya dalam menjalankan ibadah.

Masjid Babussalam yang semakin nyaman sepanjang Ramadhan menggelar buka puasa bersama secara gratis, dan tidak ketinggalan shalat tarawih tetap terlaksana di tengah aktifitas berbelanja.

"MaRI setiap tahunnya menggelar shalat Idul Fitri di area P1 MaRI, yang bekerjasama dengan PHBI  Kelurahan Mamajang Luar," pungkas Junaidi.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar