Nipah Mall hadirkan wahana seluncur

id nipah mall,slider nipah mall,wahana seluncur,pusat perbelanjaan,makassar,sulawesi selatan

Nipah Mall hadirkan wahana seluncur

Gathering slider Nipah Mall Makassar (Nipah.co.id)

Makassar (ANTARA) - Nipah Mall di Makassar, Sulawesi Selatan, menghadirkan wahana permainan seluncur "Slider" bagi pengunjung pusat perbelanjaan tersebut.

"Di hari kedua setelah resmi beroperasi, pengunjung sangat tertarik dan antusias karena penasaran ingin mencoba serta merasakan meluncur di wahana slider Nipah Mall," kata Tenant Relation Section Head, Andi Muhammad Imam saat Gathering Slider Nipah Mall di Makassar, Jumat (5/7).

Menurut dia, petugas ataupun operator yang bertugas, membantu mengarahkan pengunjung dan selalu memperhatikan serta mengutamakan keselamatan pengguna slider.

Slider Nipah Mall yang resmi dibuka pada 1 Juli 2019, mampu membius para pengunjung untuk berbondong-bondong mengantri mencoba wahana tersebut.

Slider Nipah Mall memiliki tinggi 10,5 meter dan panjang 25 meter, yang meliuk dari area Under Ground (UG)  hingga Lower Ground (LG). Pengerjaan slider melalui berbagai tahap maupun proses yang sangat detail serta ditangani tenaga  profesional dan ahli di bidang tersebut.

"Proses instalasi slider di supervisi langsung oleh tenaga ahli dari Jerman dan dinyatakan aman untuk digunakan. Pernyataan tersebut tidak serta merta dikeluarkan begitu saja, namun sudah melalui beberapa pengecekan, maupun uji coba terhadap slider tersebut," ujar Andi Muhammad Imam.

Diawal pengoperasian slider, pada 1 hingga 5 juli 2019, pihak manajemen Nipah Mall memberikan promo berupa kesempatan ke setiap pengunjung yang ingin mencoba slider tanpa harus menunjukkan bukti struk pembelanjaannya.

Selanjutnya, padal 5 hingga 19 Juli 2019, pengunjung berhak mencoba slider dengan menunjukkan bukti struk pembelanjaan dari tenant yang berada di pusat perbelanjaan tersebut tanpa minimum transaksi .

Setelah 19 Juli 2019, mekanisme penggunaan slider akan diberlakukan sesuai yang telah ditetapkan, yakni : Penukaran 1 struk belanja dengan pembelanjaan minimal Rp 100.000-, di hari yang sama, Pembatasan 1 kali menggunakan luncuran di hari yang sama dan struk pembelanjaan yang sama, jam operasional slider pukul 10.00 WITA sampai 22.00 WITA.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar