Barcelona tarik lagi darah muda Cucurella dari Eibar

id Barcelona, Eibar,Marc Cucurella

Bek Eibar Marc Cucurella (kanan) diboyong kembali Barcelona setelah dipinjaman satu musim di Eibar berkat penampilan cantiknya belakangan ini (AFP/GABRIEL BOUYS)

Jakarta (ANTARA) - Barcelona mengontrak kembali bek kiri muda usia Marc Cucurella dari Eibar setelah pemain berusia 20 tahun ini tampil impresif dalam musim pertamanya di liga utama Spanyol.

Pernyataan dari juara La Liga itu menyebutkan bahwa mereka sudah mempelajari klausul buy-back dalam kontrak pemain ini seharga empat juta euro, kurang dari dua bulan setelah Eibar setuju mengontraknya sebagai pemain permanen dengan basis dua juta euro.

Cucurella, yang bisa bermain di sisi kiri pertahanan dan sayap kiri, adalah lulusan akademi muda Barca tetapi hanya bermain selama tujuh menit dalam tim utama Barca pada Copa del Rey sebelum dipinjamkan ke Eibar musim lalu dengan bermain pada 31 laga La Liga.

Dia menjadi terkenal berkat penampilan mempesonanya saat Eibar menang 3-0 melawan Real Madrid dan mencetak gol ketika Eibar menahan seri 2-2 Barca dalam pertandingan terakhir musim lalu, demikian Reuters.

Baca juga: Atletico rekrut Kieran Trippier dari Tottenham
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar