Pesan Liliyana Natsir pada Tontowi Ahmad

id Liliyana Natsir,Tontowi Ahmad,Indonesia Open 2019

Pebulu tangkis Liliyana Natsir melambaikan tangan ke arah suporter saat pesta perpisahannya di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/1/2019). Peraih emas bulu tangkis pada Olimpiade Rio 2016 di nomor ganda campuran itu memutuskan pensiun usai menjalani karir selama 24 tahun. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc.) (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc./)

Jakarta (ANTARA) - Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Liliyana Natsir berpesan kepada mantan pasangan bermainnya Tontowi 'Owi' Ahmad untuk tidak terlalu menekan rekan barunya, Winny Oktavina Kandow.

"Owi, saya harap kamu tidak terlalu menekan Winny," kata Liliana saat meet and great Indonesia Open 2019 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis.

Perempuan peraih medali emas Olimpiada Rio 2016 itu meminta Owi supaya tidak memperlakukan pasangan barunya itu seperti saat dirinya memperlakukan Owi dulu saat ia masih bermain.

Namun ia tidak menjelaskan lebih detail bagaimana dirinya memperlakukan Owi saat latihan maupun pertandingan.

Bagaimana pun menurut Liliyana, setiap orang punya cara yang berbeda-beda dalam bermain. Maka harapannya Owi bisa membiarkan Winny agar bisa bermain bebas sesuai dengan gayanya.

Lebih lanjut, perempuan yang akrab disapa Butet itu juga berpesan kepada Owi supaya tidak menuntut dan memaksa Winny untuk bisa menjadi seperti dirinya.

"Jangan paksa dia (Winny) main seperti saya. Saya dan Winny tentu berbeda,"tuturnya.

Sebelumnya Liliyana hadir di tribun penonton untuk memberikan semangat kepada para pemain setelah menyatakan resmi pensiun dari bulu tangkis pada Januari lalu.
Pewarta :
Editor: Suriani Mappong
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar