Sekda Luwu Timur teken MoU dengan Ombudsman

id lutim,sekda luwu timur,bahri suli,Sekda Luwu Timur teken MoU dengan Ombudsman ,Ombudsman RI perwakilan Sulawesi Selatan,Peningkatan Kualitas Pelayanan

Sekda Luwu Timur teken MoU dengan Ombudsman

Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Timur Bahri Suli (kiri) saat menandatangani PKS antara Ombudsman RI perwakilan Suldrl dengan Sekda kabupaten/kota se-Sulsel tentang, Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik dan Percepatan Penyelesaian Pengaduan Masyarakat di ruang pola kantor Gubernur Sulsel, Makassar, Rabu (4/9/2019). ANTARA/HO-Diskominfo Lutim

Malili (ANTARA) - Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Timur Bahri Suli, ikut menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Ombudsman RI perwakilan Sulawesi Selatan dengan Sekda kabupaten kota tentang, Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik dan Percepatan Penyelesaian Pengaduan Masyarakat.

"Penandatangan kerjasama ini menjadi bukti komitmen pemerintah daerah untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan merespon segala aspirasi masyarakat berkaitan dengan pelayanan publik" kata Bahri Suli di sela-sela acara usai penandatangan PKS di ruang pola kantor Gubernur Sulsel, Makassar, Rabu.   

Menurut Sekda, perjanjian kerjasama sebagai pedoman oleh para pihak untuk melakukan koordinasi dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik.

Selain itu, untuk mengoptimalkan koordinasi dalam mempercepat laporan masyarakat terkait pelayanan publik dilingkup Pemkab Luwu Timur, hingga pendampingan dan pencegahan maladmininstrasi.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar