Wagub Sulsel terima penghargaan Inovasi Pendidikan 2019 dari IGI

id Wagub sulsel,Andi sudirman sulaiman,Penghargaan invasive pendidikan,Igi

Wagub Sulsel terima penghargaan Inovasi Pendidikan 2019 dari IGI

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menerima penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia 2019 dari Ikatan Guru Indonesia (IGI) di Jakarta. ANTARA/HO/Humas Pemprov Sulsel

Makassar (ANTARA) - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Wagub Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman menerima Penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia 2019 dari Ikatan Guru Indonesia (IGI) di Jakarta.

Penghargaan ini diberikan kepada Andi Sudirman atas Program Inovasi di Bidang Pendidikan yaitu Pendidikan Tahfidz di SD, SMP dan SMA di Sulawesi Selatan yang ia gagas.

"Alhamdulillah saya berterima kasih atas penghargaan ini. Insya Allah saya akan berjuang untuk pendidikan anak bangsa khususnya di Sulawesi Selatan yang berkarakter dan berakhlakul karimah. Insya Allah Aamiin" jelas Andi Sudirman Sulaiman dalam keterangannya di Makassar, Sabtu.

Andi Sudirman menyebutkan program inovasi yang telah ia jalankan merupakan bentuk dedikasinya dalam mendukung kemajuan dunia pendidikan. Harapannya ada peningkatan signifikan dunia pendidikan di Sulawesi Selatan.

"Ini sebuah motivasi agar kita lebih menjaga dan meningkatkan kualitas pendidikan kita agar para peserta didik dan guru pun ikut merasakan melalui literasi pendidikan AlQuran dari usia dini hingga dewasa" terangnya.

Penghargaan bernomor surat IGI nomor 212/PAN-APO/VII/2019 tentang Keputusan Penerima Penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia 2019 untuk kategori Wakil Gubernur ini hanya diberikan kepada dua Wakil Gubernur se-Indonesia. Yakni kepada Andi Sudirman Sulaiman dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara.

Selain Andi Sudirman, juga menerima penghargaan Wali Kota Makassar, Bupati Gowa, Bupati Sidrap, Bupati Bantaeng, Bupati Papua Barat, Bupati Balangan, Kalimantan Selatan dan beberapa anggota DPRD dan juga praktisi akademisi asal Sulsel.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar