Berlari sambil kampanyekan hidup sehat dan promosi potensi wisata

id Teh Gelas Kampanyekan hidup sehat dan promosi wisata, Makassar,Akkarena

Berlari sambil kampanyekan hidup sehat dan promosi potensi wisata

Head of Corporate and Marketing Communication OT Harianus Zebua  di sela-sela kegiatan lari sehat di Pantai Akkarena, Kota Makassar, Minggu (6/10/2019). ANTARA Foto/HO/ Amiruddin

Makassar (ANTARA) - Sebagai uupaya mengkampanyekan hidup sehat dan promosi potensi wisata daerah dengan mengajak masyarakat untuk menjalankan gaya hidup sehat Teh Gelas menggelar “Teh Gelas Fajar Run 2019”.

Melalui kegiatan lari sehat yang diikuti oleh lebih dari 1.500 orang ini diadakan di Pantai Akkarena, Makassar, dengan jarak tempuh sejauh 7 KM di Makassar, Minggu.

"Kegiatan ini adalah, peserta tidak hanya sekedar berlari tetapi juga bisa menikmati keindahan dan kesejukan alam di sekitar Pantai Akkarena," kata
Head of Corporate and Marketing Communication OT Harianus Zebua di sela-sela kegiatan di Pantai Akkarena, Kota Makassar.

Para peserta juga dapat mengikuti beragam kegiatan menarik seperti senam sehat, panggung hiburan, bazaar UKM asli Makassar dan kesempatan meraih hadiah-hadiah menarik serta hadiah utama dari Teh Gelas yaitu paket UMROH.

Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) menganjurkan untuk melakukan aktivitas fisik minimal 30 menit setiap hari.

Germas merupakan program pemerintah yang mengajak masyarakat untuk menjalankan gaya hidup sehat. Acara “Teh Gelas Fajar Run 2019” merupakan salah satu bentuk dukungan Teh Gelas terhadap program-program yang bertujuan menyehatkan masyarakat.

Apalagi produknya yang memiliki kualitas baik, karena dibuat dari daun teh asli dan menggunakan 100 persen gula asli. Teh Gelas mendukung terwujudnya masyarakat Indonesia yang sehat.

"Kami tetap mengusung pesan yang sama pada kegiatan ini, agar masyarakat Makassar menjalankan gaya hidup sehat dengan berolahraga. Dan jika ingin mengonsumsi teh, agar memilih teh berkualitas tanpa pemanis buatan," jelas Herianus.

Selain berolahraga, lanjut dia pihaknya juga mengajak warga kota Makassar untuk mempromosikan kawasan wisata Pantai Akkarena melalui acara ini.

Pantai Akkarena merupakan salah satu pilihan tempat rekreasi keluarga di Kota Makassar untuk bersantai, bermain dan berolahraga. Ribuan peserta lari akan menikmati rute yang sejuk dan sedap dipandang.

“Uniknya acara kali ini adalah dilakukan di kawasan wisata terpadu. Sambil berlari, sambil menikmati pemandangan pantai Akkarena yang Indah. Kami berharap, terutama peserta yang baru pertama kali mengunjungi pantai Akkarena akan menikmati pengalaman berkesan dan membantu mempromosikan lokasi wisata ini," jelas Harianus.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar