Hino Kumala grup tawarkan hadiah mobil untuk genjot penjualan

id PT Kumala Motor Sejahtera, Kumala grup, target penjualan, truk Hino, promo akhir tahun, hadiah mobil, Wuling, makassar

Hino Kumala grup tawarkan hadiah mobil untuk genjot penjualan

Marketing Manager Kumala Group Ivan Pudya Sumanta (kiri), Kepala Cabang Hino Kumala Makassar II, Ali Rahman (tengah) dan Kepala Cabang Hino Kumala Makassar I, Hamka Mustamin (kanan) memberikan keterangan kepada wartawan di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (11/11/2019). ANTARA/Darwin Fatir.

Makassar (ANTARA) - Guna menggenjot penjualan kendaraan truk Hino, PT Kumala Motor Sejahtera sebagai brand partner Hino dibawah bendera Kumala Grup memberikan penawaran hadiah mobil dan liburan ke Malaysia kepada pelanggan hingga akhir tahun 2019.

"Setiap pelanggan yang membeli Hino Dutro atau Hino Ranger akan mendapatkan kesempatan memenangkan satu unit kendaraan mobil Wuling Confero DB dan 10 paket liburan ke Malaysia," tutur Marketing Manager Kumala Group Ivan Pudya Sumanta kepada wartawan di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin.

Hal ini dilakukan, kata dia, untuk menggenjot dan mendukung penjualan kendaraan tersebut, melalui program gebyar akhir tahun yang berlangsung November-Desember 2019.

Khusus untuk pembelian Dutro, lanjutnya, pelanggan akan mendapatkan satu kupon dan Ranger mendapatkan dua kupon, selanjutnya akan diundi pada Januari 2020. Jumlah kupon akan terakumulasi berdasarkan jumlah kendaraan niaga yang dibeli pelanggan.

"Kami berharap melalui program ini menarik antusiasme untuk memberikan nilai lebih bagi pelanggan saat membeli maupun menggunakan Hino sebagai kendaraan niaga," katanya.

Layanan ini dijalankan sebagai bentuk pelayanan terbaik serta memberikan beragam hadiah sebagai prioritas utama perusahaan apalagi menjelang akhir tahun ini pelanggan melakukan membeli mobil Hino.

Sementara Kepala Cabang Hino Kumala Makassar II, Ali Rahman kepada wartawan mengungkapkan, target penjualan kendaraan truk Hino hingga akhir tahun mencapai 500 unit di wilayah Sulawesi Selatan dan Barat atau Sulselbar.

"Target kita hingga akhir tahun berada di 400 unit. Jadi program ini diporsir khusus jenis Hino Dutro. Sedangkan jenis Hino Rager ada 100 unit," ujar Ali.

Mengenai market share kata dia, dari Januari-September 2019 berada di kisaran angka 67 persen khusus di wilayah Sulselbar. Tentunya, dari situ terlihat potensi penjualan Hino menguasai pasar penjualan kendaraan khusus truk.

Kepala Cabang Hino Kumala Makassar I, Hamka Mustamin menambahkan, pembelian kendaraan jenis truk Hino rata-rata digunakan untuk tambang selebihnya untuk keperluan niaga.

"Penggunaan Hino biasanya digunakan untuk tambang antara 50-60 persen. Sisanya untuk pertanian, ekspedisi sampai pada costumer goods (pangan makanan)," tambahnya.

Saat ini, Hino Kumala memiliki 13 Dealer yang tersebar di Sulawesi dan Kalimantan antara lain jalan Ir Sutami Makassar, jalan Kumala Makassar, Gowa, Sidrap, Bone, Palopo, Pare-Pare, Bulukumba, Kendari, Bau-Bau, Mamuju, Balikpapan dan Samarinda.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar