Pemain Persegres Tampil Lepas Lawan PSM Makassar

id Persegres gresik, psm makassar

Makassar (Antara Sulsel) - Pemain muda Persegres Gresik United Arga Permana mengatakan timnya bisa tampil lebih lepas saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Mattoanging Makassar, pada Jumat (22/9) malam karena Persegres sudah terlalu banyak menderita kekalahan di kompetisi Liga 1.

"Kami sudah terbiasa mengalami kekalahan sehingga ketika bertemu PSM, kami bisa main lepas saja. Intinya kami tidak ada beban apapun meski bermain di kandang lawan," ujar Arga Permana di Makassar, Jumat.

Ia menjelaskan, kekalahan demi kekalahan yang diderita khususnya pada putaran pertama kompetisi Liga 1 musim 2017 itu memang mengecewakan meski belakangan justru membuat pemain bisa lebih lepas saat menghadapi tim manapun termasuk tuan rumah PSM.

Menurut dia, saat ini sudah tidak ada keraguan dari para pemain untuk tidak tampil terbuka. Sebab apapun hasil yang dicapai pada pertadingan nanti akan diterima setiap pemain.

Namun demikian, dirinya bersama pemain lain juga akan terus berupaya mengeluarkan kemampuan terbaik demi meraih hasil maksimal.

Keberhasilan tim Persegres Gresik meraih kemenangan penting atas Barito Putera juga semakin meningkatkan motivasi para pemain untuk membuktikan jika mereka punya kemampuan untuk mencuri poin dari tim manapun termasuk tuan rumah PSM.

"Kemenangan atas Barito pada laga pekan lalu tentunya membuat kami semakin termotivasi. Kami juga tentunya akan tampil lepas dan berharap meraih hasil maksimal,"jelasnya.

Sementara Pelatih Persegres Gresik Hanafi, menolak menerapkan strategi parkir bus atau menumpuk peman bertahan di belakang demi mencuri poin saat menghadapi PSM.

"Kita tetap bermain terbuka. Tidak ada strategi negatif football yang kita rencanakan saat bertemu tuan rumah PSM," ujarnya.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar