"Wedding Vaganza" Makassar Hadirkan Puteri Indonesia

id Wedding vaganza, putri indonesia

Makassar (Antara Sulsel) - Pameran bertajuk "Luxury Wedding Vaganza" yang dilaksanakan di Makassar, Sulawesi Selatan, 1-4 Februari 2018 akan dihadiri Puteri Indonesia.

"Kami memang melakukan kerjasama dengan Mustika Ratu untuk menghadirkan Puteri Indonesia, yang akan memberikan seminar terkait kesehatan bagi pasangan yang siap menikah, jelas Marcom Manager Grand Clarion, Ricwan Wahyudi di Makassar, Kamis.

Untuk putri Indonesia yang akan hadir, pihaknya masih merahasikan untuk dijadikan surprice bagi para pengunjung.

Selain kehadiran Putri Indonesia, kata dia, pihaknya juga akan menampilkan berbagai acara dan pertunjukan menarik seperti fashion show music performance, workshop dan talkshow dengan tema kesehatan calon pengantin.

Berbagai pertunjukan dan pengisi acara ini juga sebagai upaya untuk menarik lebih banyak pengunjung baik yang berasal dari Makassar ataupun beberapa daerah di Sulawesi Selatan.

"Acara selama empat hari itu kita harapkan bisa mendatangkan hingga ribuan pengunjung. Kita juga optimistis dapat berbuah sukses melihat antusiasme masyarakat pada beberapa pelaksanaan sebelumnya," jelas dia.

Ia menjelaskan, kehadiran 60 vendor pernikahan dari berbagai macam kebutuhan pernikahan itu tentunya diharapkan semakin menjadi daya tarik bagi mereka yang memang sedang merencanakan pernikahan ppada tahun ini ataupun pada awal-awal 2018.

KC Organizer, Chalik mengatakan pihaknya begitu senang bisa terlibat dalam pamaren yang menargetkan transaksi sebanyak Rp20 miliar tersebut.

"Area pameran dengan berbalut kemegahan dan kemewahan interior konsep minimal tentu juga akaan membawa pengunjung bisa lebih betah dan berlama-lama untuk melihat seluruh vendor dan penawarannya," ujar dia.
Pewarta :
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar