Program wisata religi Telkomselpoin

id Program wisata,religi Telkomselpoin

Pelanggan menunjukkan aplikasi program wisata religi TelkomselPoin di Makassar, Sulsel, Rabu (4/4). (FOTO/Istimewa)

Makassar (Antaranews Sulsel) - Telkomsel kembali menghadirkan program terbaru loyalty dinamakan Wisata Religi TelkomselPoin, berlaku 1 April-30 Juni 2018 dan dapat dinikmati seluruh pelanggan Telkomsel di wilayah Papua, Maluku Sulawesi dan Kalimantan atau Pamasuka.

"Telkomsel memberikan kesempatan kepada seluruh pelanggan memanfaatkan POIN yang dimiliki untuk mengikuti Program Wisata Religi,"sebut Vice President Sales and Marketing Area Pamasuka Telkomsel Herry Setiawan, Rabu.

Melalui program ini, kata dia, para pelanggan setia Telkomsel dapat menukarkan TelkomselPOIN yang dimiliki untuk berkesempatan memenangkan hadiah berupa Wisata Religi secara gratis dan tanpa diundi.

"Ini merupakan kesempatan besar bagi pelanggan yang memiliki POIN yang diharapkan mampu menjadi salah satu sarana meningkatkan kepuasan serta kesetiaan pelanggan Telkomsel khususnya di area Pamasuka,"katanya.

Program Wisata Religi dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel di area Pamasuka. Caranya, pelanggan cukup menukarkan minimal 100 Poin ditiap penukaran dengan format SMS ke 777.

Keyword yang digunakan adalah WISATASUL untuk pelanggan di regional Sulawesi, WISATAKAL untuk pelanggan di wilayah Kalimantan, dan WISATAPUMA untuk pelanggan di regional Papua-Maluku.

Pelanggan dengan penukaran terbanyak secara otomatis akan menjadi pemenang. Telkomsel menyediakan tiga pemenang dari masing masing regional yaitu Sulawesi, Kalimantan dan Papua Maluku.

Untuk menambah jumlah TelkomselPoin, pelanggan simPATI, Kartu AS dan LOOP hanya perlu melakukan pengisian pulsa minimal Rp5.000, secara otomatis akan mendapatkan satu poin dan berlaku untuk kelipatannya. Sedangkan untuk pelanggan KartuHALO akan mendapatkan tiga poin setiap pemakaian Rp5.000, berlaku juga untuk kelipatannya.

Telkomsel Poin adalah program loyalitas pelanggan yang ditujukan bagi seluruh pengguna Telkomsel. Pelanggan akan mendapat poin berdasarkan jumlah pemakaian (KartuHalo) atau isi ulang (simPATI dan KartuAs) di mana poin tersebut dapat ditukarkan dengan beragam manfaat serta hadiah-hadiah eksklusif dari Telkomsel.

Pelanggan juga bisa mengetahui jumlah poin yang dimilikinya dengan cara menekan *700# kemudian tekan OK atau Yes, atau melalui aplikasi MyTelkomsel melalui smartphone pelanggan. Gunakan terus kartu Telkomsel Anda untuk dapatkan beragam keuntungan dan hadiahnya.

Informasi lebih lengkap mengenai program Telkomsel Poin dapat dengan mudah diakses di laman www.telkomsel.com/promo, media sosial, dan Call Center 188, atau kunjungi kantor pelayanan GraPARI dan GraPARI mitra Telkomsel yang tersebar di seluruh wilayah Sulawesi, Kalimantan, Papua dan Maluku.
Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar