Calon wali kota nobar film "Halo Makassar"

id halo makassar,calon wali kota makassar,nobar

Calon Walikota Makassar H Ramdhan Pomanto bersama para relawan, saat nonton bareng film Halo Makassar, Senin (16/4) (Suriani Mappong)

Kita akan mendorong anak muda bikin film seperti ini. Aktor dan aktrisnya semua orang Makassar. Krunya orang Makassar. Pokoknya semua Makassar. Wajib nontonlah kalau mengaku cinta Makassar
Makassar (Antaranews Sulsel) - Calon Walikota Makassar H Ramdhan Pomanto nonton bareng film "Halo Makassar" bersama 250 orang relawannya di salah satu mal ternama di Makassar.

"Kami hadir di sini untuk bersama-sama dengan bapak calon wali kota agar mendapatkan suasana keakraban dan mengenal lebih dekat dengan sosok pak Dhanny," kata salah seorang relawan calon wali kota petahana, Ayu disela-sela nobar film besutan anak muda di Makassar, Senin.

Pada kesempatan itu, calon wali kota yang akrab disapa Dhanny ini tampak santai dan menikmati film produksi anak muda Makassar.

Sementara para pemerhati Dhanny rela mengantre sejak pukul 12.00 Wita untuk mendapatkan seat di studio yang menayangkan film karya putra daerah Sulsel itu.

Sejak film "Halo Makassar" tayang, para penggemar Diat dan Anggu, pemeran utama Film Halo Makassar yang disutradarai oleh Ihdar Nur terus memadati studio.

Sampai kemarin, Film Halo Makassar masih diserbu warga Kota Makassar yang penasaran dengan aksi duo Mellonk dan Bimbi yang disebut-sebut sebagai saingan artis humoris Tumming dan Abu.

Kelucuan dan wajah komikal Mellonk dan Bimbi sukses mengocok perut penonton. "Dari awal film sampai selesai kami ngakak terus. Film ini benar-benar menghibur," ujar Indah, salah seorang penonton.

Sementara Danny saat ditanya wartawan mengaku sangat bangga dengan film Halo Makassar yang menonjolkan kemajuan dan keindahan Kota Makassar.

"Kita akan mendorong anak muda bikin film seperti ini. Aktor dan aktrisnya semua orang Makassar. Krunya orang Makassar. Pokoknya semua Makassar. Wajib nontonlah kalau mengaku cinta Makassar," urai Danny yang datang bersama istrinya.

Film "Halo Makassar" ini sendiri menceritakan kisah seorang komposer bernama Diat mendapatkan proyek di Makassar, dan suatu ketika jatuh cinta pada pemilik suara operator taksi (Anggu) yang sering dengar ketika menumpangi taksi menyusuri Kota Makassar. Diat pun berusaha bertemu dengan Anggu yang menjadi babak baru dalam kehidupannya.
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar