Sinjai (Antaranews Sulsel) - Penjabat Bupati Sinjai, Drs.H.Jufri Rahman bersama unsur Forkopimda dan sejumlah pejabat mengikuti shalat Idul Adha 14439 Hijriah  di Lapangan Sinjai Bersatu, Rabu.

Dalam sambutan Pj.Bupati menyampaikan kepada seluruh jamaah sholat Ied yang hadir bahwa dirinya merasa senang berada di Kabupaten Sinjai karena seluruh orang Sinjai adalah orang yang baik hati dan baik perilaku.

Jufri mengajak untuk mendoakan saudara-saudara kita yang saat ini tengah melaksanakan ibadah haji, semoga menjadi haji yang mabrur.

“Sementara mengenai gempa di Lombok, NTB hal ini mengingatkan kepada kita semua, bahwa semua yang terjadi di atas kemampuan, karena itu mari kita tingkatkan Iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT”, ajaknya.

Masih dalam sambutannya, Ia menyampaikan bahwa untuk menjadi daerah yang maju, Sinjai dapat mengambil Ilmunya para ulama dan Sinjai adalah gudangnya para ulama dimana dalam waktu dekat ini akan mengadakan Silatnas.

Ia berpesan pula kepada Bupati terpilih, A.Seto untuk memperlakukan semua rakyat Sinjai sama ketika memperlakukan keluarganya.

“Yang terakhir, yang membuat suatu daerah maju adalah dermawannya orang kaya dan doanya orang miskin, semoga kita semua dirahmati Allah SWT”,jelasnya.

Sementara itu, Khatib yang menyampaikan hikmah Idul Adha adalah Dr.H.Mahmuddin,M.Ag dari UIN Alauddin Makassar.

Pewarta : -
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024