Sinjai (Antaranews Sulsel) - Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sinjai menggelar rapat persiapan dalam rangka peringatan Hari Jadi Sinjai Ke-455, di Ruang Rapat Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Kamis.

"Rapat persiapan ini digelar untuk kelancaran pelaksanaan penerimaan tamu-tamu pada rangkaian kegiatan Hari Jadi Sinjai ke-455 Tahun 2019, pada 27 Februari 2019," kata Ketua TP PKK kabupaten Sinjai Hj Andi Nurhilda Daramata Seto.

Dia juga menekankan pentingnya menyiapkan pelayanan dari segi konsumsi dan akomodasi, dan melayani para tamu dengan baik.

Andi Nurhilda berharap PKK dan DWP dapat menjalankan tugasnya selaku penanggungjawab pelayanan tamu daerah dengan baik sampai rangkaian hari jadi Sinjai selesai agar tamu yang hadir merasa nyaman dan terlayani dengan maksimal.

Kegiatan tersebut diikuti Ketua Dharma Wanita Persatuan Sinjai, Kabag Umum dan Protokol Setdakab Sinjai, Kabag Perlengkapan Setdakab Sinjai, Sekertaris Tim Penggerak PKK, Para Anggota Dharma Wanita Persatuan dan PKK lingkup Kabupaten Sinjai.

Pewarta : -
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024