Sinjai (Antaranews Sulsel) - Asisten III Bidang Administrasi Sekretariat Provinsi Sulawesi Selatan, Drs. Deni Irawan membuka Sinjai Fest & Expo 2019,  di lapangan Sinjai Bersatu, Senin malam (18/2).

Asisten III Bidang Administrasi Setprov Sulsel saat membuka acara mengatakan Sinjai Fest & Expo  merupakan momentum yang sangat baik untuk bisa menampilkan segala potensi hasil pembangunan dan sumber daya yang ada sebagai bukti nyata yang dilakukan oleh Pemerintah dan masyarakat Sinjai.

"Saya harap melalui kegiatan ini masyarakat dan Pemkab Sinjai dapat berkolaborasi dalam menggali potensi yang dimiliki menjadi sumber daya tarik, minimal mendatangkan investor,” ujar Deni Irawan.

Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap tahun namun untuk kali ini dikemas dengan nuansa berbeda yang dinamakan Sinjai Fest & Expo.

"Perubahan nama ini tidak mengurangi makna substansi pameran yang dilaksanakan tiap tahun karena muaranya mendorong peningkatan perekonomian masyarakat," jelas Bupati.

Bupati Sinjai menambahkan sebanyak 83 program unggulan pembangunan, dan sebagian sudah dilaksanakan melalui program 100 hari kerjanya, dan kini sudah dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Sinjai.

Sedang, Ketua Panitia pelaksana, H. Firdaus dalam laporannya mengatakan kegiatan ini bertujuan sebagai sarana informasi terkait pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Sinjai, juga untuk memperkenalkan dan memasarkan produk UKM serta sebagai sarana pendidikan dan hiburan bagi masyarakat.

Pewarta : -
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024