Makassar (ANTARA) - Bupati Luwu Timur HM Thoriq Husler meminta legislator yang menjadi wakil Luwu Timur di DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel) agar tetap menjaga amanah rakyat dan selalu mengawal aspirasi warga sulsel di parlemen.

"Jaga amanah dan kepercayaan rakyat Sulsel khususnya Luwu Raya yang telah memilih mempercayakan aspirasi kepada anda," pesan Husler kepada Takwa Muller salah satu wakil dari Luwu Raya yang dilantik bersama  83 anggota DPRD Provinsi Sulsel periode 2019-2024 di ruang rapat Paripurna DPRD Sulsel, Makassar,  Selasa (24/09).

Takwa Muller adalah juga adik kandung bupati Luwu Timur yang terpilih jadi anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Partai Golkar.

Selain kepada Takwa Muller, Husler juga menyampaikan selamat kepada dua wakil Luwu Raya lainnya yang juga lolos sebagai anggota DPRD Sulsel yakni H Andi Hatta Marakarma, Mantan Bupati Luwu Timur dua periode dan Esra Lamban, mantan anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur dari PDIP.

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah juga mengajak seluruh anggota DPRD yang baru saja dilantik untuk bersama-sama membangun Sulsel.

"Saya bersama seluruh OPD siap bersinergi dengan seluruh anggota DPRD untuk memajukan Sulawesi Selatan" tambahnya.

Menurutnya pelantikan anggota DPRD Sulsel yang baru ini, menjadi modal besar bagi pemerintah provinsi Sulsel untuk memacu pembangunan.

"momentum pelantikan anggota DPRD Sulsel diharapkan mendorong percepatan pembangunan di Sulawesi Selatan” jelasnya.

Pelantikan anggota DPRD itu juga disaksikan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Para Bupati dan Walikota Se Sulawesi Selatan, Rektor Unhas serta berbagai elemen masyarakat lainnya.

Pewarta : Julius
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024