Malili (ANTARA) - PT Bank Sulselbar menyerahkan bantuan Rp50 juta kepada Tim Gugus Tugas Penanganan (GTPP) COVID-19 Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Bantuan tersebut diserahkan Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Malili Idham Haliq kepada Bupati Luwu Timur H. Muhammad Thoriq Husler yang juga Ketua Tim GTPP COVID-19 Kabupaten Luwu Timur di Rumah Jabatan Bupati, Malili, Kamis (30/4/2020).

Idham Haliq mengatakan donasi untuk penanganan COVID-19 ini bersumber dari dana CSR atau Corporate Social Responsibilty Bank Sulselbar yang ditujukan untuk membantu pemerintah daerah dalam menangani pandemi COVID-19.

“Donasi sebesar Rp50 Juta ini kami salurkan dari dana CSR PT. Bank Sulselbar untuk dimanfaatkan tim gugus tugas penanganan Covid-19 di Kabupaten Luwu Timur,” katanya.

Sementara, Bupati Thoriq Husler menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan dan partisipasi Bank Sulselbar untuk membantu Pemerintah daerah dalam menangani wabah virus corona.

Menurut Husler, partisipasi semua pihak sangat dibutuhkan untuk membantu menangani pandemi COVID-19 di Kabupaten Luwu Timur.

“Kami bersyukur atas bantuan dan perhatian semua pihak termasuk Bank Sulselbar yang telah berkontribusi nyata merespons COVID-19,” ujarnya.

Orang nomor satu di Jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu Timur ini menghimbau masyarakat agar jangan panik dan tetap mengikuti imbauan Pemerintah seperti tetap dirumah saja, pakai masker bila terpaksa harus keluar rumah, rajin cuci tangan dan terapkan pola hidup sehat. (*/Adv)

Pewarta : Yul/Darim
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024