Malili (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Luwu Timur menerima bantuan sembako dari PT. Citra Lampia Mandiri (PT. CLM) untuk membantu pemerintah setempat menghadapi dampak pandemi coronavirus disease (COVID-19).

"Bantuan yang kita berikan yakni, beras 100 karung isi 5 Kg dan 50 dus mie instan, semoga bantuan ini bisa membantu Pemkab Luwu Timur menghadapi COVID-19," kata Direktur Eksternal PT. CLM Ismail Ahmad saat menyerahkan bantuan kepada Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Luwu Timur, Kamis (23/04/2020).

Ismail yang didampingi Supervisor Eksternal PT CLM Fauzi Lukman mengaku bantuan tersebut mungkin tidaklah seberapa di tengah pandemi COVID-19.

Ia berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan Pemkab Luwu Timur dalam menghadapi COVID-19.

Sementara Ketua GTPP COVID-19 Lutim Thoriq Husler mengatakan bantuan tersebut nantinya akan dikumpulkan dan kemudian disalurkan kepada masyarakat sesuai peruntukannya.

 "Kita berterima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh pihak perusahaan dalam hal ini PT. CLM, apa yang dilakukannya adalah suatu gerakan kepedulian yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat banyak disituasi seperti ini," ujarnya saat menerima bantuan tersebut.(*/Adv)

Pewarta : Yul/Darim
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024