Jakarta (ANTARA) - Pertama kali menjajal genre horor dengan bermain peran di film “Qorin”, aktris Naimma Aljufri mengaku sempat mengalami hal mistis di lokasi syuting.

“Aku tuh kan sensitif banget sama bau sebenarnya. Jadi waktu aku mau ke toilet, memang di depannya itu ada tempat sampah tapi bukan sampah yang menggunung dan lain-lain,” ungkap Naimma saat dijumpai di Wisma Antara, Jakarta Pusat, Senin.

“Kantong plastik sampah warna hitam, di tempelin di dinding gitu saja. Dan memang ada sampahnya. Aku kira itu yang bau. Aku ngomonglah tolong buangin. Sudah dibuang, diganti sama yang baru masih bau. Kan nggak mungkin masih bau karena diganti setiap hari,” lanjutnya.

Naimma melanjutkan, suatu ketika mereka pun melakukan suatu adegan yang rasanya memantik kehadiran sang makhluk halus. Kendati demikian, mereka pun tetap melanjutkan syuting tersebut.

“Nggak lama kemudian, sering banget pas lagi adegan yang kayak memicu mereka kali ya. Nah pas baru bilang stand by, tiba-tiba aku nyium bau bangkai, bau bunga, tercampur gitu. Cuma aku yang cium,” jelas Naimma.

"Orang wardrobe yang bisa lihat bilang, sudah dek nggak apa-apa. Aku jadi kayak ‘apaan nih’. Tapi tetap take,” lanjutnya.

Keesokan harinya, Naimma mengatakan bahwa orang wardrobe tersebut pun mengingatkan jika mencium bau dalam keadaan seperti itu, tandanya makhluk-makhluk tersebut ingin menunjukkan kehadirannya.

Meskipun demikian, Naimma pun tak melihat langsung sosok kehadiran makhluk tersebut. Naimma pun mengaku tetap menghadapi proses syuting dengan tenang.

“Besoknya pas agak siang baru dikasih tau, kalau suka cium-cium di keadaan lagi kayak gini, berarti mereka lagi nunjukin eksistensinya dengan cara kayak gini,” tutur Naimma.

“Kalo aku cuma ya sudahlah namanya kita hidup berdampingan. Aku cuma permisi saja,” pungkasnya.

Film "Qorin" akan segera tayang di seluruh bioskop tanggal 1 Desember mendatang.



Berita ini juga telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Naimma Aljufri kisahkan pengalaman horor saat syuting "Qorin"

Pewarta : Lifia Mawaddah Putri
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024