Makassar (ANTARA) - PT Industri Kapal Indonesia (Persero) mengadakan acara bakti sosial yang merupakan agenda tahunan jelang Hari Raya Idul Fitri, dengan memberikan santunan kepada 11 Panti Asuhan di Makassar, dan membagikan paket sembako kepada jemaah masjid yang tinggal di sekitar perusahaan.

Kegiatan bertajuk " IKI Berbagi & Buka Bersama" ini diselenggarakan bertepatan dengan 26 Ramadhan di Masjid Darul Bahari Ramadhani PT IKI , Senin (17/4). Direktur Utama PT IKI Diana Rosa mengungkapkan kegembiraannya atas diadakannya acara ini.Ia berharap perusahaan yang dipimpinnya tidak hanya memberikan manfaat bagi karyawan, tetapi juga dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat. IKI Berbagi & Buka Bersama” diselenggarakan bertepatan dengan tanggal 26 Ramadhan di Masjid Darul Bahari Ramadhani Masjid PT IKI , Senin (17/4). IKI Diana Rosa mengungkapkan kegembiraannya atas terselenggaranya acara ini.


  Direktur Utama PT IKI Diana Rosa (ketiga kanan) memberikan sambutan dalam acara IKI Berbagi dan buka puasa bersama anak yatim dan masyarakat sekitar perusahaan di masjid Darul Bahari Ramadhani PT IKI , Makassar, Senin (17/4/2023). . ). ANTARA/HO-Humas PT IKI IKI Diana   RosaIKIRamadhaniIKIIKI


Rosa mengajak seluruh karyawan untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan, sehingga apa yang diharapkan dapat tercapai. IKI bisa lebih luas lagi,” ujarnya. Malie, MA dan buka puasa bersama oleh karyawan. dan masyarakat sekitar.(*/ info) Rosa mengajak seluruh karyawan untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan, agar apa yang diharapkan dapat tercapai. “IKI bisa lebih luas lagi,” ujarnya , dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Firdaus Malie , MA dan buka puasa bersama karyawan dan warga sekitar.(*/Inf)


 

Pewarta : Darim
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024