Makassar (ANTARA Sulsel) - Artis kawakan Indonesia Indra Bekti yang menjadi pengisi acara kampanye akbar menyatakan program Makassar berdaya Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Tamsil Linrung-Das`ad Latif akan meningkatkan minat usaha.

"Program Makassar Berdaya adalah program yang bagus, mendorong semangat berwirausaha." ujar Indra di depan ribuan massa Tamsil-Das`ad di Lapangan Hertasing, Makassar, Senin.

Sebelumnya, pasangan calon nomor urut enam ini mensosialisasikan program Makassar Berdaya yang menjadi program unggulan duet tokoh nasional dan akademisi itu.

Indra menyebukan, Program Makassar Berdaya adalah program yang mendidik masyarakat karena meningkatkan minat berwirausaha dalam hal usaha mikro menengah .

Selain itu bantuan modal usaha Rp10 juta perkepala keluarga adalah terobosan baru dalam peningkatan usaha dibidang kelaurga kecil untuk meningkatkan taraf hidup lebih baik.

Sementara Juru Bicara Tamsil-Das`ad, E.Z Muttaqien Yunus mengatakan, massa yang hadir ternyata melampaui target yang diharapkan yakni 100 ribu massa.

"Kalau dilihat dari membludaknya massa, kami memastikan bahwa massa melebihi target." ujarnya.

Namun sangat disayangkan dalam kampanye tersebut sejumlah anak-anak terlihat ikut bersama orang tuanya baik di dalam lapangan maupn diluar lapangan. jalan hertansing pun menjadi macet total sebelum dan sesudah kampanye.

Dalam kampanye akbat itu dihadupri pula Juru Kampanye Presiden PKS Anis Matta, Astri Ivo, dan juru kampanye lokal lainnya.Pasangan ini Tamsil-Das`ad diketahui diusung Partai Keadilan Sejahtera, Partai Hanura, dan Partai Bintang Reformasi. Agus Setiawan

Pewarta : Darwin Fatir
Editor :
Copyright © ANTARA 2024