Makassar (ANTARA) - Dewan Pengurus Daerah Realestate Indonesia Sulawesi Selatan (DPD REI Sulsel) menghadirkan 43 stand dengan menawarkan hunian terjangkau dan berkualitas pada Ekspo REI 2024 di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar.

"Ekspo ini berlangsung hingga 3 Maret 2024 untuk memberi kesempatan pada masyarakat untuk memilih rumah dan membantu pemerintah menyiapkan kebutuhan rumah layak huni," kata Ketua DPD REI Sulsel, Mahmud Lambang di Makassar, Kamis.

Ia mengatakan, antusiasme masyarakat di sektor properti terus meningkat, sehingga pihaknya terus komitmen untuk melakukan ekspo.

“Jadi kita melihat bahwa di tengah perkembangan teknologi informasi saat ini, ternyata sektor properti masih membutuhkan pameran langsung,” ujarnya.

Ia mengatakan, ekspo kali ini dilakukan berkolaborasi dengan Debindo. kerja sama ini, sudah lama terjalin dan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dan kali ini adalah
pameran ke-29 bersama Debindo.

Mahmud berharap, melalui kegiatan ini Industri perumahan bisa terus bergeliat dan penjualan bisa lancar.

Kerja sama DPD REI Sulsel dan Debindo sebagai upaya menggeliatkan penjualan perumahan di Sulsel.

Sementara itu, salah satu peserta pameran Sales Residential Senior Manager KALLA Land, Iwan Richardo Nainggolan mengatakan, Bukit Baruga menjadi salah satu partisipan pada pameran properti terbesar di Indonesia Timur itu.

“Alhamdulillah, setiap tahunnya Bukit Baruga terus berpartisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh DPD REI Sulsel. Bahkan tahun lalu, kita juga memberikan kontribusi positif untuk menumbuhkan pasar properti yang ada di Kota Makassar,” katanya.

Pria yang akrab disapa Olan ini menyebut, unit rumah yang ada di Bukit Baruga semakin diminati khalayak. Khsusunya kalangan millennial dan Gen Z.

Hal ini karena perusahaan properti ini dapat menyesuaikan kebutuhan perumahan sesuai selera pasar, yang kini bergeser ke selera milenial.

Pewarta : Suriani Mappong
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024