Makassar (ANTARA) -
Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail mendorong sinergi bersama Satuan Pelajar Siswa dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Sulawesi Selatan untuk kemajuan Kota Makassar.
 
Indira menegaskan pentingnya kolaborasi Sapma Pemuda Pancasila dalam mendukung kesuksesan program Pemerintah Kota Makassar.
 
"Semoga ke depannya kader dan pengurus dapat berkolaborasi dengan seluruh pemuda-pemudi di Makassar untuk membantu menyukseskan program pemerintah kota," ujarnya pada pelantikan Sapma PP Sulsel di Makassar, Kamis.
 
Dalam sambutannya, Indira menyampaikan rasa bangganya kepada para pemuda-pemudi Sapma PP yang dilantik. Ia bangga mereka mampu mengenali dan mau mengembangkan potensi dengan bergabung di organisasi.
 
"Alhamdulillah siang ini saya merasa terhormat dan bangga bisa berdiri di hadapan para pemuda pemudi Sapma Pemuda Pancasila," ucap Indira.

Indira tidak lupa menyampaikan selamat kepada para pemuda-pemudi yang merupakan kader dan calon pengurus PP yang dilantik.
 
Indira berharap kegiatan pelantikan ini menjadi momentum penting bagi Sapma PP dalam berperan aktif membantu pembangunan dan kemajuan kota Makassar.
 
Pelantikan ini turut dihadiri Ketua MPC PP, Ketua Sapma PP Provinsi Sulsel, Ketua PP Kota Makassar, serta sejumlah anggota DPRD Kota Makassar.

Pewarta : Nur Suhra Wardyah
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024