Mamuju (ANTARA Sulbar) - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, menjagokan Firman Argowaskito selaku bakal calon wakil bupati mendampingi Habsi Wahid yang telah resmi diusung selaku calon bupati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember 2015.

"Yah, kami berharap, calon wakil bupati pendamping Habsi Wahid di Pilkada Mamuju adalah figur dari kader Demokrat, Firman Argowaskito. Apalagi, hasil survei Firman cukup melejit dalam sebulan terakhir," kata Sekretaris DPC Partai Demokrat Mamuju, Yuslifar Jafar dalam keterangan persnya di Mamuju, Minggu.

Menurutnya, jajaran pengurus baik ranting, cabang hingga simpatisan partai Demokrat yang ada di Mamuju menghendaki agar ada kader bertarung di Pilkad walaupun pada posisi wakil bupati.

"Insya Allah dalam waktu dekat kami akan melakukan rapat, mulai dari ranting maupun pengurus pada level cabang. Pertemuan itu akan kita lahirkan satu keputusan untuk mendorong Firman Argowaskito menjadi pendamping Habsi Wahid," kata dia.

Ia mengatakan, pendekatan mengusung Firman Argowaskito merupakan pendekatan yang rasional. Apalagi, perolehan suara Firman saat Pileg 2014 berada pada posisi tertinggi khusus untuk daerah pemilihan Kabupaten Mamuju.

Sementara itu, Firman Argowaskito menyampaikan, ikut mengapresiasi atas keinginan kader untuk terus mendorongnya maju selaku calon wakil pendamping Habsi Wahid.

"Akhir-akhir ini saya telah bergerak untuk mensosialisasikan diri kepada masyarakat terkait rencana maju selaku calon wakil bupati. Dukungan teman-teman pengurus partai merupakan motivasi besar untuk terus bekerja secara maksimal untuk kepentingan daerah Mamuju," jelas Firman.  Agus Setiawan

Pewarta : Aco Ahmad
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024