Bantaeng, Sulsel (ANTARA Sulsel) - Festival Forum Anak Sulsel (FASS) 2015 dipusatkan di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, yang akan berlangsung 18- 20 Mei 2015 dengan berbagai kegiatan.

Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Propinsi Sulawesi Selatan, Hj Rini Riatika Djohari mengatakan hal itu kepada Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah di rumah jabatan Bupati Bantaeng, Senin.

Rini Riatika yang didampingi Kepala BKBPP Kabupaten Bantaeng Asruddin mengatakan, penunjukan Kabupaten Bantaeng sebagai tuan rumah FASS 2015 didasarkan keberhasilan daerah ini.

Berbagai prestasi telah diraih Kabupaten Bantaeng, baik di tingkat Provinsi (Festival Forum Anak Sulawesi Selatan) maupun di tingkat nasional (Festival Forum Anak Nasional).

Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah menyatakan, menyambut baik rencana pelaksanaan kegiatan ini sejalan dengan program Kabupaten Layak Anak di Kabupaten Bantaeng.

Untuk menyukseskan kegiatan ini, Asruddin mengatakan, para tamu akan tiba di Bantaeng 17 Mei 2015.

"Selain mengikuti festival, peserta juga akan mengikuti seminar," ujar Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan BKBPP Kabupaten Bantaeng Syamsuniar Malik. Agus Setiawan

Pewarta : Nurhaya J Panga
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024