Bantaeng, Sulsel (ANTARA Sulsel) - Vokalis band Ungu, Pasha menilai Kabupaten Bantaeng Provinsi Sulawesi Selatan merupakan daerah terbaik yang dimiliki Indonesia.

"Saya baru datang di Bantaeng tetapi saya dah tau daerah ini dari berbagai media. Bantaeng sangat terkenal dan dikenal sebagai daerah terbaik di Indonesia," katanya ketika berbincang dengan Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah di Bantaeng, Jumat.

Menurut musisi yang kini kandidat Walikota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah, Bantaeng cukup dikenal di mana-mana.

Pasha ke Bantaeng dalam rangka konser yang digelar PT Jarum dengan topik Jarumnation.

Panitia menghadirkan dua band papan atas, Ungu dan Repvblik. Pasha dan vokalis Republik Band Ruri tampil memukau dan membius ribuan orang yang memadati Lapangan Pantai Seruni, dengan tembang-tembang andalannya masing-masing.

Mereka yang memadati Pantai Seruni itu datang dari Bantaeng, Bulukumba, Jeneponto, dan sebagian dari Takalar, Gowa, dan Bone.

Pasha dan Ruri, usai konser, mengaku puas menghibur begitu banyak penggemarnya di kabupaten berjarak 120 kilometer arah selatan Kota Makassar, ibukota Provinsi Sulsel.

Pasha memuji Bupati Nurdin Abdullah dalam memimpin Bantaeng. "Alhamdulillah saya bisa ketemu dengan bupati terbaik milik negeri ini. Ini untuk pertama kalinya saya ketemu dengan Pak Nurdin. Bapak Bupati terbaik," katanya ketika dikunjungi Nurdin Abdullah di ruang tunggu di belakang panggung.

Pasha ketika itu juga meminta Nurdin Abdullah yang juga Sekjen Apkasi foto bersama dalam bentuk salam komando.

Pewarta : Nurhaya J Panga
Editor :
Copyright © ANTARA 2024