Makassar (ANTARA Sulsel) - Adik kandung Wakil Presiden Jusuf Kalla, Natsir Kalla menyatakan dukungannya sekaligus turut mengkampanyekan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Barru, Andi Idris Syukur-Suardi Saleh, menyongsong pemilihan kepala daerah pada 9 Desember 2015 mendatang.

"Setiap orang punya hak untuk mendukung dan didukung dan saya juga punya jagoan pastinya di Pilkada Barru," ujar Natsir Kalla yang ikut mengkampanyekan Andi Idris Syukur-Suardi Saleh di Baruu, Senin.

Dia menyatakan sikap memberikan dukungan ke pasangan perpaduan birokrat-birokrat itu karena dianggap bisa memajukan Barru lebih baik lagi, serta pengalamannya tak diragukan dalam memimpin.

Sebagai bentuk dukungannya, suami dari Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar Prof Dr Dwia Aries Tina Pulubuh ini, bahkan secara khusus datang langsung mengkampanyekan pasangan nomor urut 3 itu di tiga titik kampanye dialogisnya.

Di kampanye dialogis yang dihadiri Idris-Suardi, Natsir yang mengenakan baju berwarna orange yang di lengang kanan tertera angka 3, menyatakan sikapnya berada dalam barisan pasangan yang sudah teruji di pemerintahan itu.

Saat menyampaikan pernyataan sikapnya, Natsir yang datang bersama putrinya Dr Sabrina Natsir Kalla menegaskan jika keluarganya hanya mendukung pasangan Andi Idris Syukur-Suardi Saleh.

"Saya ingin menyampaikan salam dari Pak JK, dan beliau menginginkan AIS menjadi pemimpin," tegas Natsir Kalla di depan ribuan masyarakat Palanro.

Selain itu, Natsir Kalla juga meluruskan bahwa gambar JK yang dipasang salah satu kandidat, hanya gambar semata dan bukan sikap dukungan resmi keluarganya.

"Jadi kalau ada statemen-statemen atau gambar Pak JK, bisa dipastikan itu hanya poster (atribut) saja, serta klaimnya. Dan kedatangan saya di sini adalah bukti nyata dukungan ke AIS," tegasnya.

Usai menyampaikan testimoni dukungannya, Natsir menyempatkan menyanyikan lagu, sembari mengajak Idris dan Suardi naik berjoget bersama. ***2***





(T.KR-MH/B/M041/M041) 26-10-2015 19:55:49

Pewarta : Muh Hasanuddin
Editor :
Copyright © ANTARA 2024