Makassar, (Antara Sulsel) - Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Makassar menggelar buka puasa bersama anak-anak panti  asuhan Al Muhajirin, Senin (20/6) di  TDA Center Jl. Rusa No 1 Lantai 2.

Hadir pada acara tersebut Indra Sakti (Korwil Sulawesi), Andi Syahwal Mattuju (Ketua TDA Makassar), Muhammad Junaedi (Sekertaris Jendral), Riski Feriansyah (Bendahara), anggota member TDA Makassar beserta 30 anak panti asuhan beserta pengurus panti asuhan binaan Yayasan Sedekah Awal Bulan.

Kegiatan buka puasa bersama yangdi lakukan rutin setiap bulan ramadhan inidikemas dengan kesederhanaan, sebelum buka puasa bersama, diadakan pembagian takjil bagi masyarakat sekitar TDA center setelah itu dilanjutkan buka puasa bersama anak-anak panti asuhan Al Muhajirin. Penutupan acara yaitu pemberian bingkisan kepada anak-anak panti asuhan.

Muhammad  Junaedi mengatakan acara buka puasa bersama ini merupakan bentuk silaturahim member TDA Makassar dengan anak-anak panti asuhan dan masyarakat sekitar.

Acara ini juga mendekatkan hubungan terutama dalam suasana Ramadhan yang penuh rahmat dan maaf ini.

"Buka puasa bersama dan berbagi dengan anak yatim dan masyarakat sekitar ini merupakan kegiatan tahunan yang harus dipertahankan dan kami berharap kegiatan ini akan mempererat tali silaturahim, merasakan nikmat berbagi, dan mengisi waktu dengan hal bermanfaat," ujar Andi Syahwal Mattuju

Kegiatan buka puasa tidak akan luput dari kerja sama dan sumbangsih semua member komunitas TDA Makassar serta yayasan sedekah awal bulan.


Pewarta :
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024