Aktor Miller harap "ACI" sampai ke negerinya

id film,assalamualaikum calon imam,miller khan,aktor

Film Assalamualaikum Calon Imamku (youtube)

Film ini diadaptasi dari novel best seller, semoga film ini bisa sampai ke negeri saya dan tayang juga di Malaysia
Makassar (Antaranews Sulsel) - Aktor Miller Khan sebagai pemeran Alif dalam Film "Assalamualaikum Calon Imamku" saat promo dan nonton bareng (Nobar) di Bioskop XXI Kota Makassar, berharap film yang dibintanginya sampai ke negerinya di Malaysia.

"Film ini diadaptasi dari novel best seller, semoga film ini bisa sampai ke negeri saya dan tayang juga di Malaysia," ujar Miller Khan saat menjadi pembicara pada talk show yang diadakan Millennials Camp di studio CinemaXX di Makassar, Kamis.

Ia mengatakan, film Assalamualaikum Calon Imam ini sarat akan makna dan budaya Islam sehingga dirinya sangat merekomendasikan film tersebut agar bisa ditonton.

Miller mengaku, jika di negerinya di Malaysia, warga yang menganut agama Islam juga sangat taat dan menjunjung tinggi toleransi, sehingga ia yakin jika film ini akan sangat sukses juga.

"Indonesia adalah negara dengan mayoritas muslim serta penduduk beragama muslim terbanyak di Indonesia yang sangat kental akan budaya islaminya. Makanya, film ini layak ditonton," katanya.

Dikatakannya, film yang mengangkat kisah romansa Islami dan diadaptasi dari novel laris karya Madani ini memiliki tantangan tersendiri bagi dirinya yakni dengan melakoni adegan mengaji.

Miller mengaku jika adegan mengaji itu adalah tantangan terbesarnya selama memerankan berbagai macam karakter, baik film maupun sinetron.

"Tantangan terbesar di film ini karena mengaji. Saya juga nggak boleh salah tajwidnya, semuanya harus betul dan harus kedengeran merdu dan indah gitu," terangnya.
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar