Anak binaan Astra Agro juara karate se-Sulawesi

id astra agro lestari,kejuaraan karate ,anak binaan pt astra agro,Perguruan Karate Pordibya,pasangkayu,Mochamad Husni

Tiga orang anak binaan PT Astra Agro Lestari yang berprestasi pada kejuaraan karate se-Sulawesi di Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (FOTO/Dok PT Astra Agro Lestari)

Makassar (Antaranews Sulsel) - Tiga orang anak binaan perusahaan perkebunaan sawit PT Astra Agro Lestari  menorehkan prestasi dalam kejuaraan karate se-Sulawesi yang digelar Perguruan Karate Pordibya bekerja sama dengan Astra Agro C1, Forki dan Pemerintah Kabupaten Pasangkayu di Pasangkayu, Sulawesi Barat, pada 28-30 Juni 2018.

“Kami bersyukur mereka dapat mengungguli peserta lain," kata Teguh Ali, Community Development Officer PT Mamuang, melalui External Communications Manager Astra Agro Lestari Mochamad Husni dalam keterangan persnya diterima di Makassar, Jumat.

Menurut Teguh, prestasi itu selain menjadi pencapaian penting, juga menandakan bahwa program kepedulian sosial yang dilakukan perusahaan menampakkan hasil positif.

"Semoga kehadiran perusahaan semakin banyak dirasakan masyarakat," ujarnya.

Ketiga anak berprestasi tersebut adalah Widya Utari meraih medali emas di kelas di atas 68 kg putri kategori under 21, anak tokoh masyarakat desa Pantolobete yang terletak di sekitar PT Mamuang (salah satu anak perusahaan PT Astra Agro Lestari) , I Vander Jack Revel Rukka meraih medali emas di kelas di bawah 61 kg, kategori junior putra, dia merupakan anak pemuka agama di sekitar PT Lestari Tani Teladan (LTT).

Sementara Syahrir, anak tokoh masyarakat desa Minti Makmur yang terletak di sekitar LTT juga, meraih medali perunggu kelas di bawah 61 kg putra kategori di under 21.
    
Kejuaraaan karate tersebut diikuti sekitar 400 orang peserta berasal dari Provinsi Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Gorontalo, bahkan Maluku.
Pewarta :
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar