Jeneponto targetkan 10 besar Porda 2018

id kontingen jeneponto,target 10 besar porda pinrang

Ketua Kontingen Kabupaten Jeneponto Edi Irate (Antaranews Sulsel/Abdul Kadir/18)

Dengan persiapan dan kekuatan atlet yang kita turunkan, kita optimistis bisa bersaing untuk masuk menjadi 10 besar Porda. Memang bukan hal yang mudah namun kami optimistis
Pinrang (Antaranews Sulsel) - Kabupaten Jeneponto menargetkan masuk 10 besar pada pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI di Kabupaten Pinrang, 23-30 September 2018.

Ketua Kontingen Kabupaten Jeneponto Edi Irate di Pinrang, Sabtu, mengatakan pihaknya menurunkan sebanyak 62 atlet untuk dapat merealisasikan target pada ajang olahraga multicabang terbesar di Sulsel tersebut.

"Kita optimistis bisa masuk jajaran 10 besar Porda. Kami juga sudah mempersiapkan atlet cukup maksimal demi meraih hasil terbaik," katanya.

Ia menjelaskan, puluhan atlet itu akan bersaing di 10 cabang olahraga masing-masing pencak silat, renang, taekwondo, karate, kempo, tenis meja, tinju hingga panjat tebing.

Dari 10 cabang olahraga yang diikuti, pihaknya lebih percaya diri dapat bersaing.

Kabupaten Jeneponto sendiri pada Porda 2018 ini tetap memberikan perhatian dan kewaspadaan tinggi terhadap kontingen Kota Makassar yang selama ini selalu konsisten menjadi juara umum sepanjang pelaksanaan Porda.

"Dengan persiapan dan kekuatan atlet yang kita turunkan, kita optimistis bisa bersaing untuk masuk menjadi 10 besar Porda. Memang bukan hal yang mudah namun kami optimistis,"jelasnya.
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar