Bupati Sinjai apresiasi Munas Aspekindo

id aspekindo,bupati sinjai,Andi Seto Gadhista Asapa,forkami,Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Suluruh Indonesia,jakarta

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa (empat kiri depan) saat menghadiri rakor dan sarasehan nasional, serta Munas Aspekindo di Hotel Borobudur Jakarta, Kamis (4/10/2018). (FOTO/Humas Pemkab Sinjai)

kegiatan ini sangat bagus, dan tentu kita sangat respon, karna Kabupaten Sinjai masuk dalam kepengurusan Aspekindo...
Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa menghadiri rapat koordinasi dan sarasehan nasional, serta Munas Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Suluruh Indonesia (Aspekindo) yang dilaksanakan oleh Aspekindo bekerjama Forum Kemaritiman Indonesia (FORKAMI) di Hotel Borobudur Jakarta, Kamis (4/10).

Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari,l 3-4 Oktober 2018, dengan mengangkat tema "Prospek Penataan Potensi Kemaritiman Indonesia Tahun 2019-2024".

Sarasehan ini dibuka oleh  Wakil Ketua DPD RI Nono Sampono, sedangkan Musyawarah Nasional Pertama Aspekindo di buka oleh Bupati Nias selaku ketua tim 9 pembentukan Aspeksindo.

Munas Aspekindo dihadiri 80 Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan dan Pesisir seluruh Indonesia, dan Bupati Penajam Paser Utara terpilih sebagai Ketua Aspekindo.
 
Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa (kanan) saat menghadiri rakor dan sarasehan nasional, serta Munas Aspekindo di Hotel Borobudur Jakarta, Kamis (4/10/2018). (FOTO/Humas Pemkab Sinjai)
Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bagus, dan tentu kita sangat respon, karna Kabupaten Sinjai masuk dalam kepengurusan Aspekindo.

"Tentu ini menjadi wadah bagi Kabupaten pesisir untuk membangun aspirasi wilayah kabupaten pesisir dan kepulauan, sekaligus menjadikan ini sebagai peluang dan tantangan bagi kita untuk membangun dan mempromosikan sektor perikanan dan kelautan kita di Kabupaten Sinjai," ujar Andi Seto.

Turut mendampingi Bupati Sinjai Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Sinjai Sultan Tare.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar