Ketua YKI Cabang Kabupaten Sinjai periode 2019-2024 dilantik

id yki sinjai,Ketua TP PKK Sinjai,Hj.Andi Nurhilda Daramata Seto

Ketua TP PKK Sinjai Hj.Andi Nurhilda Daramata Seto (tiga kiri) dilantik sebagai Ketua YKI Cabang Kabupaten Sinjai periode 2019-2024 di Wisma Negara Tanjung Bunga Makassar, Sabtu (9/2/2019). (FOTO/Humas Pemkab Sinjai)

Ketua TP PKK Sinjai Hj.Andi Nurhilda Daramata Seto dilantik sebagai Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Kabupaten Sinjai periode 2019-2024 di Wisma Negara Tanjung Bunga Makassar, Sabtu.

Ketua YKI Pusat,Prof.DR.dr.Aru W Sudoyo,Sp.PD,KHOM dalam sambutannya mengatakan agar para ketua cabang YKI kanker untuk menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing.

Prof Aru juga menyampaikan bahwa dengan terbentuknya YKI kita bisa bersama-sama mengurangi penderita kanker di Indonesia.

Turut hadir pada kegiatan ini antara lain  Ketua Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Provinsi Sulsel, Staf Ahli Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Para Anggota Forkopimda Lingkup Provinsi Sulsel, Para Bupati/Walikota atau yg mewakili, Ketua YKI Pusat, dan Para Ketua Tim Penggerak PKK dari berbagai provinsi seluruh Indonesia.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar