Pemkab Sinjai rapat persiapan Sinjai Fest & Expo 2019

id pemkab sinjai,Sinjai Fest & Expo 2019,Hari Jadi Sinjai ke-455,pameran pembangunan

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa (tengah) saat memimpin rapat persiapan pagelaran Sinjai Fest & Expo 2019 di rumah jabatannya, Kabupaten Sinjai, Senin (11/2/2019). (FOTO/Humas Pemkab Sinjai)

Sinjai (Antaranews Sulsel) - Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar rapat persiapan pagelaran Sinjai Fest & Expo 2019 dengan menggandeng PT Debindo sebagai event organizer.

Kegiatan tahunan tersebut sebelumnya bernama Pameran Pembangunan digelar dalam rangka Hari Jadi Sinjai ke-455 dan berlangsung 18-27 Februari 2019 di Kabupaten Sinjai.

"Perubahan nama dan perbedaan pengelolaan ini, merupakan suatu langkah yang diambil dalam mengemas event tersebut agar lebih menarik, tak hanya untuk masyarakat Sinjai namun juga dari luar Sinjai," kata Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa saat memimpin rapat persiapan pagelaran Sinjai Fest & Expo 2019 di rumah jabatannya, Senin (11/2).

Menurut bupati, kerjasama dengan pihak ketiga diharapkan mampu memberikan suasana berbeda dan menjadikan event pameran lebih meriah, rapi, dan nyaman bagi pengunjung.

"Pembaharuan konsep pameran ini perlu didukung dengan pemilihan nama yang lebih representatif," ujarnya.

Bupati mengimbau kepada perangkat daerah, agar berkontribusi memberikan sumbangan gagasan dan  meminta agar dalam 10 hari pameran, selalu diisi dengan kegiatan yang menarik dan bermanfaat sehingga masyarakat selalu punya minat berkunjung.

Andi Seto menjadikan job fair sebagai salah satu contoh event yang menarik sekaligus bermanfaat Karena penyediaan lapangan pekerjaan merupakan salah satu isu yang sering muncul di masyarakat.

Bupati juga mengingatkan tidak boleh lagi muncul masalah jual beli stand. Semua harus dikelola dengan baik dan transparan.

Sementara, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Persandian Kabupaten Sinjai H Firdaus mengatakan selain perubahan nama, kegiatan ini menyampaikan bahwa terdapat perbedaan dalam pengelolaan event tersebut.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar