Nissan Motor Indonesia sasar pasar otomotif Makassar

id nissan

Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Isao Sekiguchi (tengah), Deputy Director Datsun Business Unit, Masato Nakamura (kanan) dan Head Public Relation Nissan Motor Indonesia, Hana Maharani (kiri) di sela peluncuran kendaraan baru Nissan dan Datsun Mal Ratu Indah Makassar, Kamis. (21/03/19). (ANTARA FOTO/Darwin Fatir)

Makassar (ANTARA) - Nissan Motor Indonesia kembali menyasar potensi pasar otomotif di Makassar, Sulawesi Selatan dengan memperkenalkan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena saat peluncuran di Mall Ratu Indah, Makassar.

"Kami ingin membawa kendaraan ini lebih dekat dengan pelanggan kami di Makassar. Kedua mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang merupakan bagian dari visi Nissan Intelligent Mobility untuk mengubah cara masyarakat hidup dan berkendara,"tutur Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Isao Sekiguchi, Kamis.

Peluncuran kedua model MPV tersebut, kata dia, merupakan bagian dari peluncuran jajaran produk, yang menegaskan komitmen Nissan kepada pelanggan di Indonesia.

Bagi pelanggan Nissan, termasuk yang berdomisili di Makassar, menginginkan teknologi maju, termasuk fitur-fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan.

"Kami ingin memenuhi tuntutan itu melalui Nissan Intelligent Mobility yang diusung kedua kendaraan tersebut,"sebutnya kepada wartawan disela peluncuran sekaligus dirangkaikan dengan pameran di mal setempat.

Menurut dia, kendaraan MPV terbaru Nissan yang diperkenalkan merupakan salah satu stategi dalam menyasar pasar otomotif di Makassar dan wilayah Kawasan Timur Indonesia.

Selain itu, dua kendaraan terbaru ini diyakini akan menjadi tren baru bagi konsumen karena telah dilengkapi teknologi canggih membuat pengendara akan semakin nyaman berkendara.

"Pelanggan adalah fokus dari semua usaha terbaik kami, dari mulai desain dan fitur mobil hingga ke pengalaman penjualan dan purna jual. Itulah sebabnya kami memperkenalkan Nissan Care Package untuk meningkatkan pengalaman pelanggan,"tambah Sekiguchi.

Kendaraan MPV ini memiliki Gril V-Motion dan lampu depan LED berbentuk bumerang yang merupakan desain khas Nissan. Interior mewah menampilkan kursi berbalut kulit premium yang membuatnya berbeda dengan mobil lain di segmennya.

Selain itu menawarkan konektivitas ponsel pintar yang pertama di segmennya dan navigasi untuk mendukung kenyamanan berkendara setiap hari, sekaligus memberikan hiburan.

Kendaraan ini dilengkapi dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control dan Traction Control yang meningkatkan rasa percaya diri saat berkendara.

All New Nissan Livina memastikan perjalanan bersama keluarga menjadi lebih berkualitas dengan level kesenyapan kabin yang terbaik di kelasnya.

Kendaraan ini juga memberikan keleluasaan dalam pengaturan konfigurasi jok mobil, yang sangat ideal untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup keluarga.

Kendaran All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena juga diperkenalkan bukan hanya di Makassar tapi di dua kota lainnya secara bersamaan yakni Semarang, dan Pontianak

Sementara harga pre-booking untuk All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena masing-masing dimulai dari Rp211 juta dan Rp468 juta (on the road Makassar).

Untuk pameran dilaksanakan selama 21-24 Maret 2019. Acara ini bertujuan untuk memberi kesempatan kepada para pelanggan yang berminat terhadap produk-produk terbaru ini.

Hadir dalam peluncuran itu Deputy Director Datsun Business Unit, Masato Nakamura, Head Public Relation Nissan Motor Indonesia dan sejumlah petinggi perusahan tersebut. 
Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar