Wuling Kumala bagikan paket Umrah pada Ramadhan

id Wuling Kumala, bagikan paket umarah,Ramadhan,Kumala Group, Makassar

Marketing Manager Kumala Group Ivan Pudya Sumanta disela-sela acara buka puasa di Makassar, Selasa malam (14/05/2019). ANTARA Foto/ Suriani Mappong

"Program ini berlaku sejak April hingga akhir Juni 2019 di dealer Wuling Kumala," imbuh Direktur Sales Wuling Kumala Stanislaus Sutandy.
Makassar (ANTARA) - Kumala Group sebagai dealer resmi produk otomotif Wuling di Wilayah Sulawesi dan Maluku, membagi-bagikan paket umrah, berbuka puasa dan kupon BBM (bensin) selama Ramadhan 1440 Hijriah.

"Momen Ramadhan ini sangat tepat untuk berbagi dan juga membeli produk yang dapat digunakan bersama keluarga seperti Wuling," kata Marketing Manager Kumala Group Ivan Pudya Sumanta di sela acara berbuka puasa di Makassar, Selasa malam.

Dia mengatakan, Ramadhan merupakan bulan untuk berbagi sehingga menjadi pertimbangan Kumala Group untuk membagikan aneka paket itu kepada pembeli mobil Wuling di seluruh dealer yang tersebar di Sulawesi dan Maluku.

Selain paket itu, lanjut dia, pihak Kumala Group juga menyiapkan uang jutaan rupiah bagi pemilik Wuling melalui program "Customer Get Customer" jika mereferensikan temannya untuk membeli mobil Wuling.

"Program ini berlaku sejak April hingga akhir Juni 2019 di dealer Wuling Kumala," imbuh Direktur Sales Wuling Kumala Stanislaus Sutandy.

Dia menjelaskan, saat ini Wuling Kumala sudah memiliki 14 cabang di Sulawesi dan Maluku. Kumala Group diakui sudah berdiri pada 1983 dengan basis bisnis jual beli mobil.

Awalnya Kumala Group hanya memiliki tujuh orang karyawan, namun dalam perkembangan waktu, kini sudah memiliki 1.000 karyawan yang tersebar di wilayah tengah dan timur Indonesia.

Begitu pula dari sisi usaha, yang semula hanya fokus pada bisnis jual beli mobil, kini sudah mengembangkan usaha ke bisnis property, pertambangan dan penyewaan alat-alat berat.

Dari 29 dealer yang dimiliki Kumala Group, 15 dealer diantaranya khusus dealer Wuling, sehingga dalam perkembangan pemasaran produk otomotif yang terbilang baru ini sudah menguasai 5 persen 'market sharing' di Sulawesi.
 
Marketing Manager Kumala Group Ivan Pudya Sumanta (pertama kanan) dan Direktur Sales Wuling Kumala Stanislaus Sutandy.(tengah)
disela-sela acara buka puasa di Makassar, Selasa malam (14/05/2019). ANTARA Foto/ Suriani Mappong
Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar