Jajaran UMI buka puasa bersama media

id Antara Sulsel

Rektor Unhas Prof Dr H Basri Modding MSi (tengah) memberikan sambutan pada acara buka puasa bersama media di Menara UMI Makassar, Jumat (24/5).ANTARA FOTO/Abd Kadir/19

"UMI merupakan kampus pendidikan dan dakwah.Jika media mempublish agenda-agenda UMI maka ikut menyebarkan dakwah dan semoga bernilai ibadah oleh Allah SWT," sebut dia.
Makassar (ANTARA) - Jajaran Universitas Muslim Indonesia (UMI) memperkuat silaturahim dengan menggelar kegiatan buka puasa bersama awak media di Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat.

Rektor UMI Prof Dr H Basri Modding MSi di Makassar, mengatakan apa yang dicapai pihaknya selama ini tentunya tidak terlepas dari dukungan penuh dari media untuk memberikan berbagai hal positif terhadap perkembangan kampus tersebut.

"Apa yang kami capai hingga saat ini termasuk akreditasi institusi dan sebagainya, merupakan bagian dari hubungan baik kami dengan media yang ada," katanya.

Media dengan informasi yang positif dan mengabarkan berbagai pencapaian dari berbagai fakultas di UMI ke masyarakat, semakin mendorong pihaknya untuk terus melakukan terobosan.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga berharap media untuk dapat memberikan pencerahan kepada masyarakat dengan hal yang positif agar bisa menjadi inspirasi dalam meningkatkan kesejahteraannya.

"Kami terus membangun sinergitas yang baik dengan kalangan media. Adapun jika ada oknum yang merusak citra kampus, kami mohon untuk melakukan konfirmasi juga ke bagian humas sebelum mengabarkan ke masyarakat," ujarnya.

Menurut dia, wartawan merupakan profesi yang bisa memberikan pahala jika menyampaikan persoalan dakwah.

"UMI merupakan kampus pendidikan dan dakwah.Jika media mempublish agenda-agenda UMI maka ikut menyebarkan dakwah dan semoga bernilai ibadah oleh Allah SWT," sebut dia.
Pewarta :
Editor: Suriani Mappong
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar