Taruna AAL Korps Pelaut belajar soal teritorial di Kodam XIV Hasanuddin

id Taruna AAL Korps Pelaut Belajar Teritorial Di Kodam XIV Hasanuddin,aal,kodam xiv hasanuddin,korps pelaut

Kepala Staf Kodam XIV Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono menerima kunjungan Peserta Latihan Praktek Navigasi Astronomi Taruna-Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL). ANTARA FOTO/HO/Penerangan Lantamal VI

Makassar (ANTARA) - Peserta Latihan Praktek Navigasi Astronomi taruna-taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) berkunjung ke Kodam XIV Hasanuddin sekaligus belajar langsung soal teritorial dari Kepala Staf Kodam XIV Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono.

"Latihan praktek adalah salah satu kurikulum dari akademi dan ini sangat penting untuk mempelajari banyak hal di luar dari akademi karena bisa berinteraksi langsung," ujar Brigjen TNI Budi Sulistijono di Makassar, Sabtu.

Dalam kesempatan itu, kasdam memberikan apresiasi atas kehadiran  taruna-taruni AAL Korps Pelaut di Kodam XIV Hasanuddin.

Selain berkenalan dengan para pejabat Kodam XIV Hasanuddin yang ada, mereka juga belajar mengenai tugas pokok dan teritorial Kodam XIV Hasanuddin.

Dalam kunjungan yang hangat tersebut, Kasdam juga mendoakan kepada mereka selama belajar dan bertugas di Makassar bisa mendapatkan banyak hal yang nantinya akan menjadi bekal ketika lulus dari akademi dan menjadi pemimpin.

"Semoga semuanya berjalan lancar tidak ada halangan yang berarti dan nantinya menjadi calon pemimpin masa depan yang andal di Angkatan Laut," katanya.

Pimpinan rombongan AAL Mayor Laut (P) Andi Johan yang dalam kesehariannya menjabat Komandan KAL Mamuju I-6-64 berharap kehadiran para taruna dan taruni AAL di Makodam XIV Hasanuddin dapat memperkaya wawasan dan pengetahuan tentang tugas pokok Kodam dan memperat tali silaturahmi.

Kegiatan kunjungan tersebut, diakhiri dengan saling tukar cinderamata dan foto bersama.

Turut hadir dalam acara tersebut Para Asisten Pangdam XIV Hasanuddin dan pembimbing taruna taruni AAL Korps Pelaut Angkatan ke-66.


 
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar