Gubernur harap Laboratorium Prodia jadi rujukan Sulsel

id Antara Sulsel

Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah saat peresmian gedung Laboratorium PT Prodia Widya Husada Cabang Panakkukang Makassar, Sabtu, (6/7). ANTARA FOTO/HO/Humas Pemprov Sulsel

Makassar (ANTARA) - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) HM Nurdin Abdullah berharap keberadaan  laboratorium PT Prodia Widya Husada di daerah itu dan yang tersebar di seluruh Indonesia bisa menjadi rujukan masyarakat.

"Mudah-mudahan kehadiran Prodia dapat dijadikan rujukan dan juga Prodia terus melakukan inovasi yang bermangaat untuk masyarakat," kata Nurdin pada acara peresmian gedung Laboratorium Prodia Widya Husada Cabang Panakkukang di Makassar, Sabtu.

PT Prodia Widya Husada sudah memiliki 148 cabang di 124 daerah seluruh Indonesia.  

Sebelum meresmikan gedung baru tersebut, Nurdin menyampaikan apresiasi kepada PT Prodia Widya Husada yang selama ini telah melayani masyarakat Sulsel. 

"Atas nama pemerintah, kami mengapresiasi Prodia untuk terus mendorong masa depan kita lebih sehat," jelasnya.

Nurdin juga mengatakan PT Prodia Widya Husada sudah memiliki nama besar dan dikenal secara luas di seluruh Sulsel, sehingga keberadaan lembaga kesehatan ini diharapkan terus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

"Prodia ini sudah punya nama yang sangat luar biasa orang ketahui," ujarnya. 

Presiden Direktur PT Prodia Widya Husada, DR Dewi Muliaty MSi menyatakan sangat bersyukur atas kesempatan Gubernur Sulsel bisa hadir pada acara tersebut.

"Kami sangat bersyukur Gubernur Sulsel Bapak Prof Nurdin Abdullah bisa hadir dalam acara peresmian ini. Kami tentu lebih bersemangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ke depan," ucapnya.
Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar