Pemuda dukung penimbun BBM di Mamuju Tengah ditindak

id Penimbun BBM,mamuju tengah,karossa

Pemuda dukung penimbun BBM di Mamuju Tengah ditindak

Tokoh pemuda Mamuju Tengah Ashari Rauf, di Mamuju, 22/10 (ANTARA/Faisal Hanapi)

Mamuju (ANTARA) -  Tokoh pemuda Kecamatan Karossa Kabupaten Mamuju Tengah Ashari Rauf mendukung langkah aparat penegak hukum menindak penimbun  bahan bakar minyak (BBM) di wilayahnya.

"Kami sangat mengapresiasi upaya dan kinerja Polsek Kecamatan Korossa yang dapat meringkus para pelaku dugaan penimbunan BBM," kata Ashari di Mamuju, Selasa.

Ia mengatakan, pemuda di Mamuju Tengah memberikan dukungan dan akan ikut mengawal kasusnya.

Menurut Ashari, persoalan di SPBU Kecamatan Karossa selalu menjadi keluhan masyarakat setempat karena adanya kasus praktek penimbunan BBM.

"Jadi kita sangat dukung Polsek Karossa karena hal ini sudah bisa diungkap, hal yang menjadi kesulitan masyaramat," kata Ashari yang juga Ketua LSM Jaringan Masyarakat Non Partisan (Jari Manis) Provinsi Sulawesi Barat ini.

Dia meminta, agar kasus penimbunan BBM yang diungkap aparat kepolisian di Kecamatan Karossa, harus dijadikan pelajaran berharga sehingga ada efek jera bagi pelaku

"Mereka semua yang bermain di balik kasus penimbunan BBM sudah meresahkan karena melakukan monopoli BBM dan ini tak boleh dibiarkan berulang-ulang," ujarnya

Ia berharap pelaku yang sudah diamankan Polsek Kecamatan Korossa dapat ditindak tegas sesuai aturan hukum yang berlaku.

Sebelumnya Polsek Kecamatan Karossa telah melakukan penangkapan terhadap tiga orang pelaku penimbunan BBM jenis solar di Kecamatan Korossa. 
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar