Tujuh Pemain Timnas PSM Gabung di Bantul

id psm makassar, petar sergt, pemain timnas pssi, persiba bantul

Makassar (ANTARA News) - Sebanyak tujuh pemain PSM Makassar yang kini mengikuti pemusatan latihan Timnas senior dan U-23 akan bergabung di Bantul menjelang laga lanjutan pertandingan Piala Indonesia melawan Persiba Bantul Yogyakarta, pada Sabtu (5/5) 2012.

Pelatih PSM Petar Sergt di Makassar, Kamis, mengungkapkan, pihaknya hanya menyertakan 14 pemain dari Makassar, sedangkan tujuh pemain Timnas akan bergabung setelah tim PSM tiba di Bantul.

Tujuh pemain PSM yang masuk Timnas juga telah siap tampil maksimal di laga tandang melawan tuan rumah Persiba Bantul pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia, ujarnya.

Pemain PM yang membela Timnas PSSI senior dan U-23 masing-masing Satrio Syam, M Rahmat, Aswar Syamsuddin, Kurniawan Karman, Rasyid Assyahid, Aditya Putra Dewa, dan Razul Zainuddin.

"Karena masih mengikuti latihan di Timnas, maka mereka tidak ikut latihan bersama di Makassar sebelum tim menuju Bantul, namun tetap siap tampil di laga melawan Persiba, "ujar Petar.

Petar mengeluhkan, padatnya jadwal pertandingan yang akan dilakoni PSM Makassar setiap pekan, baik untuk kompetisi LPI maupun Piala Indonsia, sehingga butuh konsentrasi dan fisik yang prima.

Meski tidak membebani target menang terhadap pemain, namun Petar yakin tim asuhannya bisa membawa pulang poin di leg pertama ini, sehingga pada laga berikutnya di kandang bisa lebih mudah, karena peluang lolos ke babak delapan besar terbuka lebar, ujar Petar sebelum berangkat mendampingi tim asuhannya menuju Yogyakarta. 
(T.S016/I006) 

Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar