Chocolious Makassar juarai "Sweet Corner Championship"

id menu pesta, chocolious, mari

Chocolious Makassar juarai "Sweet Corner Championship"

Chocolious Makassar tampil sebagai juara lomba dekorasi atau penataan menu pesta bertajuk "Sweet Corner Competition" di MaRI Makassar, Sulawesi Selatan (10/4). (ANTARA FOTO/Abd Kadir)

"Chocolicious yang menampilkan sesain sweet corner dengan konsep warna ungu...
Makassar (ANTARA Sulsel) - Pengusaha Chocolious Makassar tampil sebagai juara lomba dekorasi atau penataan menu pesta bertajuk "Sweet Corner Competition" yang dilaksanakan Manajemen Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, Sulawesi Selatan, 6-10 April 2016.

Creative Design & Communication Mall Ratu Indah (MaRI), Jesse Resky di Makassar, Minggu, mengatakan pihak Chocolious tampil sebagai yang terbaik usai mengungguli puluhan peserta lain yang ambil bagian dalam lomba tersebut.

"Chocolicious yang menampilkan desain sweet corner dengan konsep warna ungu sukses memukau para pengunjung dan juri. Untuk konsepnya sendiri mengambil tema "Purple Chocolate" dan memang layak sebagai pemenang," jelasnya.

Berdasarkan penilaian para juri, kata dia, konsep ini memang lebih menarik dilihat dari setiap sudut. Penyusunana atau penempatan setiap bagian begi diperhatikan sehingga terlihat dominan dibandingkan peserta lain.

Seperti di atas meja yang disajikan sejumlah aneka kue, Klappertaar, private chocolate banana, serta alphabet cookies yang membuatnya lebih artistik. Konsepit semakin menarik dengan dominasi warna ungu dan cokelat.

Ia menjelaskan, keberadaan dekorasi menu atau yang akrab disebut sweet corner pada setiap acara baik meeting, maupun perkawinan memang menjadi salah satu daya tarik untuk menambah kemegahan dan kemeriahaan acara.

Pihaknya juga menjadikan acara ini sebagai ajang promosi bagi masyarakat yang ingin acara pestanya lebih meriah dan terkesan mewah.

"Lomba sweet corner ini merupakan rangkaian acara pameran piranti saji yang kita laksanakan hingga hari ini. Dan ternyata memberikan efek yang positif khususnya dalam hal peningkatan pengunjung," ujarnya.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar