PT KIK Raih Penghargaan Dari Indonesian Achievement Center

id kalla inti karsa, iac

"Penghargaan ini diberikan bagi pelaku pembangunan diberbagai bidang...
Makassar (Antara Sulsel) - PT Kalla Inti Karsa menerima penghargaan Best of The Best Property and Developer dari Indonesian Achievement Center (IAC) di Jakarta.

Direktur Operational dan Pengembangan Kalla Property PT KIK, Fadly Rifai Kasim di Makassar, Senin, menyatakan IAC merupakan lembaga yang mengkhususkan penghargaan kepada para pelaku pembangunan di berbagai bidang yang dianggap telah memberi sumbangsih nyata bagi bangsa dan negara.

"Penghargaan ini diberikan bagi pelaku pembangunan diberbagai bidang yang telah memberi sumbangsih prestatif bagi kemajuan bangsa dan negara baik nasional maupun tingkat regional sebagai inspirasi dan informasi berkualitas," katanya mengenai penghargaan yang diterima dari IAC pada 20 Januari 2017.

Mengenai penghargaan ini, pihaknya mengaku berbangga dan berharap akan semakin meningkatkan motivasi seluruh pegawai untuk bekerja lebih baik lagi khususnya dalam mendukung kemajuan bangsa dan negara kedepan.

Sebelumnya, PT Kalla Inti Karsa menghadirkan pengarang atau penyair puisi dalam film "Ada Apa Dengan Cinta 2" Aan Mansyur dalam Workshop Employer Literacy Program.

Aan dipilih karena dinilai merupakan sosok penyair militan yang berangkat dari seorang pustakawan kemudian menjadi seorang penulis yang karyanya banyak menginspirasi.

"Itulah alasan PT KIK sehingga memilih aan agar peserta antusias dalam mengikuti workshop hari ini," kata Creative Design and Communication Mall Ratu Indah (MaRI), Jesse Resky.

Dalam kegiatan tersebut, kata dia, diikuti 30 peserta dari berbagai unit bisnis PT KIK, di antaranya MaRI, Wisma Kalla Building Management, NIPAH Dan Media Kalla. Pesertanya dari berbagai bidang pekerjaan mulai dari tehnisi, arsitek, sales, media relation, tenant relation, HRD, legal.

Ia menjelaskan, kegiatan seperti ini direncanakan akan dilakukan secara rutin bukan hanya saja tahunana namun diusahakan bisa lebih sering dilaksanakan

Adapun program employee literacy ini, kata dia, juga hanya satu dari empat program CAR yg kemudian akan berjalan secara maksimal.

"Kegiatan ini merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan. Namun, berdasarkan informasi, akan menjadi agenda tahunan," ujarnya.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar